Ditahan imbang!! asisten pelatih Persebaya komentari para pemain asing Bali United

Surabaya– Laga terakhir di pekan ke-20 Liga 2019 antara Bali United vs Persebaya menjadi laga yang bisa dibilang sangat menarik. Lantaran menemukan anatar kedua tim yang saat ini berada di papan klasemen sementara.

Laga yang telah berlangsung pada Selasa (24/9/19) di Stadion Gelora Bung Tomo itu berakhir seri yakni 1-1.

Padahal tim berjuluk Bajul Ijo itu sebelumnya telah lebih unggul dari Bali United, namun keunggulan tersebut berhasil dipatahkan oleh Fadil Sausu di menit ke-88’ yang membuat skuad asuhan Teco tersebut mampu menahan imbang lawan hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit.

Mendapat hasil seri, asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro menyebutkan hasil yang diperoleh hari ini tidak sesuai dengan apa yang dirinya dan juga para pemain harapkan.

“Kami secara permainan bagus, tapi tidak sesuai dengan ekspetasi kami, terutama suporter. Kami tidak mungkin menginginkan hasil seperti ini. Semua di Persebaya pasti ingin menang,” ucapnya, dikutip dari bola.com.

Sementara itu, dirinya juga menyebutkan bahwa dirinya sudah menekankan kepada para pemainya untuk bisa mengantisipasi bola-bola mati yang dimiliki Bali United. Namun hal tak terduga terjadi, sang kapten Persebaya, Ruben Sanadi membuat pelanggaran lantaran dirinya dinyatakan handball oleh wasit, dan akhirnya Bali United mampu memanfaat kan kesempatan tersebut untuk mencuri poin.

“Kami sudah mengantisipasi kelebihan dan kelemahan lawan, satu di antaranya kemampuan dari set piece. Perlu diwaspadai, Bali United hampir selalu mencetak gol pada menit akhir pertandingan. Mala mini, kami dibunuh dengan bola mati,” ujar Bejo, dikutip dari bola.com.

Tak hanya itu, mantan penggawa Timnas Indonesia tersebut tetap mengapreasi para pemainya yang sudah bekerja keras.

“ Ini mungki hasil terbaik. Apapun itu, pertandingan masih tersisa banyak. Yang harus dicatat kami mampu menahan seri pemuncak klasemen,” sambungnya.

Sementara itu, Bejo juga menilai adanya perbedaan kualitas yang ditunjukan oleh kedua tim ini

“Kita lihat disini Bali United dengan tujuh pemain asing dan naturalisasi. Mereka bukan banyak pemain lokal seperti kita. Ini lawan yang sangat berkualitas,” ucap Bejo Sugiantoro, dikutip dari bola.kompas.com.

Saat ini Persebaya masih tertahan di peringkat kelima klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan mengantongi 30 poin dari 20 pertandingan yang sudah dijalaninya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *