Ditahan Imbang Arema FC, Edson Meradang!!

Edson Tavares

Jakarta– Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares merasa kecewa usai timnya berhasil ditahan imbang oleh Arema FC usai laga lanjutan pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 yang telah terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu (23/11/19) kemarin.

Laga yang mempertemukan kedua tim yang memiliki tali persaudaraan yang erat ini berakhir dengan skor 1-1. Dimana satu gol yang di raih Persija berhasil dicetak oleh Marko Simic di menit ke-76, sedangkan untuk Arema mereka mendapatkan tendangan penalti yang dieksekutori oleh Makan Konate dan berhasil menjadi gol di menit ke-87’. Kedudukan ini pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Hasil ini pun membuat Edson merasa kecewa, lantaran menurutnya dalam laga ini para pemainya tersebut telah bekerja keras dan layak untuk menang. Namun dirinya juga meminta kepada para pemainya untuk melupakan hasil ini dan fokus menatap laga selanjutnya.

“Saya merasa kecewa dengan hasilnya karena Persija sudah bermain bagus. Tapi saya selalu percaya tentang progress dan kerja keras. Kami sudah bekerja lebih keras untuk meningkatkan posisi di klasemen. Kami menjalani pertandingan dengan hasil positif sejauh ini. Hasil ini memang mengecewakan, tapi kami harus bisa tegak,” ucap Edson Tavares, dikutip dari liga-indonesia.id.

Pelatih asal Brasil tersebut juga mengapresiasi dengan peningkatan permainan yang ditampil anak asuhnya tersebut meskipun hanya bisa memetik satu poin di laga tandang ini.

“Memang hasil imbang, tapi dari segi permainan kami sudah konsisten dan terus meningkat. Padahal hari ini ada beberapa perubahan komposisi pemain,” tandasnya.

Hasil imbang ini membuat Persija Jakarta kini masih terperangkap di posisi ke-12 klasemen dengan raihan 35 poin, sedangkan Arema FC kini juga masih berada di urutan ke-6 klasemen dengan torehan 42 poin.