Dilibas Bali United, Salah Satu Pemain Barito Putera Nyatakan Kecewa!!

Salah satu pemain Barito Putera pasrah dengan hasil yang diraih timnya kala bertandang ke markas Bali United dalam menjalani laga lanjutan pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019.

Pertandingan yang telah dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Minggu (28/10/19) berakhir dengan skor 2-3 untuk Bali United.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut berhasil mencetak tiga gol yang masing-masing dicetak oleh llija Spasojevic di menit ke-14’ melalui tendangan penalti, Wilian Silva Costa di menit ke-45’, dan Melvin Platje di menit ke-59’.

Sedangkan dua gol yang diraih Barito Putera berhasil diciptakan oleh           Samsul Arif di menit ke-9’, dan Rizky Pora di menit ke-71’.

Atas kekalahan ini,  membuat salah sah satu pemain Barito Putera, yakni Nazar Nurzaidin juga mengungkapkan kecewa karena timnya tersebut berhasil dikalahkan Bali United.

Namun, dirinya juga menyatakan akan berusaha iklhas menerima kekalahan ini dan akan fokus menatap laga selanjutnya.

“Tapi mau bagaimana lagi. Kami sudah berusaha. Kami banyak peluang, tapi belum bisa jadi gol. Kami lupakan pertandingan ini, fokus ke pertandingan selanjutnya,” ucap Nazar, dikutip dari Barito Putera.

Selain itu, Barito Putera pun harus rela timnya tak mampu membawa pulang satu poin pun dalam laga tandang ini, dan kini mereka masih menempati posisi ke-12 Liga  1 2019 dengan mengantongi 26 poin.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Liga 1 2019: Kegagalan Penalti Membuat Pelatih Barito Putera Murka!!

Video: Goal Highlights Liga 1 2019 Pekan ke-25 Bali United vs Barito Putera (3-2)