Robert Rene Alberts

Dilibas Bali United, Robert Mengaku Terhibur Dengan Laga Ini!!

BaliPersib Bandung gagal memperpanjang rekor tak terkalahkan usai ditumbangkan oleh Bali United dalam laga lanjutan pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan kedua tim ini telah berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Kamis (28/11/19) malam WIB dan berakhir dengan skor 3-2 atas Bali United.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut berhasil meraih tiga poin usai mencetak gol yang masing-masing disarangkan oleh Supardi Natsir di menit ke-56’ (GBD), llja Spasojevic (73’), dan Stefano Lilipally (79’). Sedangkan untuk dua gol yang dibawa pulang Persib, berhasil diciptakan oleh Kim Kurniawan (45’+3’), dan Frets Listanto Butuan (60’).

Dengan hasil ini, tim berjuluk Maung Bandung tersebut gagal menembus zona lima besar di klasemen kompetisi kasta tertinggi di Indonesia ini.

Meskipun begitu, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts tetap menaruh respek kepada lawanya tersebut dengan memberikan ucapan selamat kepada tim asuhan Stefano Cuggura Teco tersebut.

“Selamat untuk Bali telah menang di pertandingan kandang. Sebelum masuk jeda, saya pikir permainan (sama kuat) 50:50, dan kami beruntung unggul 1-0 terlebih dahulu. Kim (Jeffery Kurniawan) mencetak gol yang bagus, gerakannya cepat,” ucap Robert, dikutip dari persib.co.id.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
stefano cuggura teco

Berita Liga 1 2019: Teco Akui Kesulitan Tumbangkan Persib Bandung!!

Bapak Bapak Netizen

Tweet Receh! Netizen Unggah Fakta Soal Bapak-Bapak! Tahu?