Dibungkam Persija Jakarta: Ini Dia Respon Pelatih PSM Makasar!!

MakasarPSM Makasar harus kembali kalah di kandang sendiri. Dimana sebelumnya PSM berhasil dibungkan PSIS, dan kini giliran Persija Jakarta yang mencoba membungkam tm berjuluk Juku Eja ini.

Laga lanjutan pekan ke-23 antara PSM vs Persija Jakarta telah berlangsung di Stadion Andi Mattoanging, pada Minggu (20/10/19) malam WIB. Pertandingan ini berakhir dengan skor 0-1 untuk Persija Jakarta.

Meskipun harus menelan kekalahan, pelatih PSM Makasar, Darije Kalizec tetap mengapresiasi para pemainya yang sudah bekerja keras.

“Saya bangga dengan usaha dan kerja keras yang diperlihatkan pemain. Tetapi, seperti anda semua, saya juga menunggu gol sampai akhir pertandingan. Tapi, itu tak terjadi,” ucap Darije, dikutip dari bola.com.

Selain itu, pelatih asal Swiss tersebut menyatakan bahwasanya pada laga ini Persija sudah kembali bangkit pasca menelan kekalahan dari Semen Padang.

“Waktu Persija kalah dari Semen Padang, mereka tampil tanpa delapan pemain pilar. Namun kala menghadapi PSM, kondisinya berbeda,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *