in

Dikalahkan Barito Putera, Pelatih PSIS Nyatakan Puas Dengan Kinerja Para Pemainya

bambang-nurdiansyah

Martapura PSIS Semarang harus menelan kekalahan setelah menjalani laga lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2019 melawan Barito Putera.

Pertandingan yang telah berlangsung di Stadion Demang Lehman, pada Selasa (22/10/19) malam WIB berakhir dengan skor 2-0 untuk Barito Putera.

Dua gol yang disarangkan ke gawang PSIS berhasil dilesakan oleh Donny Haroid Monim di menit ke-23, dan Rafael da Silva Santos di menit ke-56. Kedua gol ini dihasilkan melalui skema corner kick

Sebenarnya PSIS lebih dominan dalam hal penguasaan bola pada babak pertama, namun tim tamu tersebut harus tertinggal satu gol terlebih dahulu dimana Donny memanfaatkan umpan yang diberikan Rizky Pora dari skema tendangan pojok.

Dan pada babak kedua tim tuan rumah kembali menggandakan kedudukan menjadi 2-0 setelah Rafael da Silva memanfaatkan peluang tendangan pojok.

Atas kekalahan ini membuat tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini sekarang berada di posisi ke-13 klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 24 poin.

Meskipun timnya mendapatkan kekalahan, pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah memberikan ucapan selamat kepada Barito Putera yang berhasil memenangkan pertandingan ini. Selain itu, Ia juga memuji permainan yang ditampilkan anak asuhnya.

Report

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Selanjutnya »

Written by Ikbal Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Dilantik Susi Pudjiastuti (sumber: twitter.com)

Susi Pudjiastuti Tidak Dilantik Lagi, Netizen Ucapkan Hal Ini!

kapten-psis-semarang

Kapten PSIS Semarang Angkat Bicara Usai Dilibas Barito Putera