Edson Tavares

Didepak Persija, Edson Tavares Berlabuh Ke Borneo FC!!

Samarinda– Manajemen Borneo FC secara resmi mendatangkan eks pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares untuk nantinya menukangi tim berjuluk Pesut Etam di kompetisi musim 2020.

Kabar melabuhnya Edson ke Borneo FC diumumkan melalui akun Instagram resmi klub @borneofc.id. Dalam unggahanya juga terdapat caption yang berisi sebagai berikut,

“Banyak yang sudah menunggu Ya? Perkenalkan Head Coach Borneo FC untuk musim kompetisi 2020, Edson Tavares!”

https://www.instagram.com/p/B65cBvEj-Z8/

Sebelumnya pelatih asal Brasil tersebut telah resmi putus kontrak dengan Persija beberapa waktu lalu, hal ini diungkapkan oleh Edson sendiri yang menyatakan bahwa dirinya telah mengakhiri kerjasama dengan tim berjuluk Macan Kemayoran setelah presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus mengirimkan pesan WhatsApp.

“Kemarin Ferry Paulus kirim pesan ke saya melalui WhatsApp bahwa saya tidak lagi melatih Persija untuk musim depan,” ucap Edson.

Pemilihan pelatih berusia 63 tahun tersebut untuk bisa menukangi klub yang mengakhiri kompetisi Shopee Liga 1 2019 di urutan ke-7 ini dinilai sangat cocok. Hal ini lantaran Edson Tavares sendiri mampu membawa tim asal Ibu Kota Jakarta ini keluar dari jeratan zona degradasi dan mengakhirinya di posisi ke-10 klasemen.

Dengan kabar ini Presiden Borneo FC, Nabil Husein juga mengatakan bahwa Edson dinilai layak melatih klubnya lantaran memiliki banyak keunggulan.

“Dari sekian banyak yang ingin melatih di Borneo FC, Tavares punya banyak keunggulan. Di sisi lain, dia layak kami andalkan karena menyukai tantangan,” ucap Nabil, dikutip dari bolasport.com.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *