Makan Konate

Dicukur PSIS, Konate Ingin Arema Bangkit!

Magelang– Salah satu pemain top skor Arema FC, Makan Konate meminta kepada rekan-rekannya untuk melupakan hasil buruk usai ditekuk PSIS Semarang dengan skor telaak 1-5 dalam laga lanjutan pekan ke-31 Shopee Liga 1 2019 yang telah berlangsung di Stadion Moch Soebroto, pada Minggu (8/12/19).

Dimana PSIS mampu mencetak lima gol ke gawang Kartika Aji yang masing-masing diciptakan oleh Nur Yulianto, Septian David Maulana(2 gol), Bruno Silva, dan Komarudin. Sedangkan gol semata wayang yang diraih Arema berhasil dicetak oleh Rifaldo Bawuo.

Atas hasil ini, tentu menjadi pukulan telak bagi tim berjuluk Singo Edan tersebut. Namun, pemain asal Mali ini meminta rekanya untuk segera melupakan hasil negatif ini dan fokus menatap laga selanjutnya.

“Kami hanya kurang beruntung. Hasil yang kami dapat memang tidak bagus, tapi kami harus semangat,” ucap Konate, dikutip dari today.line.me.

Nantinya Arema FC akan menghadapi laga terdekat melawan Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019 yang nantinya akan dihelat pada tanggal 12 November 2019.

Laga Derby Jatim tersebut diprediksi akan berlangsung sangat sengit, maka dengan ini Konate berharap kepada pemain lainya untuk bisa bekerja keras guna meraih poin penuh di laga ini.

“Kami tidak boleh hilang semangat untuk mengejar poin lagi. Melawan Persebaya, kami harus tetap optimis mendapatkan poin,” tandasnya.

Atas kekalaha ini, Arema FC kini berada di posisi ke-9 klasemen dengan mengoleksi 43 poin dari 31 laga yang telah dijalani. Sedangkan untuk tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar kini berada di urutan ke-11 klasemen dengan torehan 40 poin dari 31 laga.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Edson Tavares

Berita Liga 1 2019: Persija Kalah Lagi, Edson Ungkap Ini!!

Aji Santoso

Aji Santoso Beberkan Kunci Kemenangan Telak Atas Bhayangkara FC!