milan-petrovic

Dibungkam Bali United: Pelatih Perseru Permasalahkan Ini!!

Bali– Pelatih PerseruMilan Petrovic mengungkapkan faktor penyebab kekalahan yang dialami timnya pasca bertandang ke markas Bali United untuk menjalani laga lanjutan pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019.

Pertandingan antara Bali United vs Perseru yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Selasa (22/10/19) harus berakhir sangat menyedihkan untuk tim berjuluk Laskar Saburai tersebut.

Pasalnya, dalam laga ini Perseru berhasil dibabat habis oleh tim tuan rumah dengan skor 3-0. Tak hanya itu, tim Laskar Saburai juga harus bermain dengan 10 pemain saja, karena salah satu pemainnya yakni Aulia Hidayat harus diusir wasit di menit ke-60’ lantaran sudah mendapat kartu kuning untuk kedua kalinya.

Hal ini tentu menjadi faktor tersendiri atas kekalahan yang didapat Perseru. Selain itu, pelatih Perseru, Milan Petrovic menyatakan bahwa timnya tersebut telah menampilkan permainan yang sangat apik. Namun Ia hanya mempermasalahkan lini depan mereka yang dianggap kurang dalam memberikan serangan.

“Kami sudah menampilkan laga terbaik, tapi hasilnya seperti ini. Sulit bagi kami bermain tanpa striker asing,” ucap Milan, dikutip dari gola.com.

Selain itu, pelatih asal Serbia tersebut juga mengakui bahwa dirinya telah merubah skema dengan tujuan untuk mendapatkan hasil yang bagus. Namun sayang strategi barunya tersebut tak berjalan mulus.

Meskipun begitu, Milan juga mengungkapkan akan melakukan perubahan strategi baru jelang menjalani laga selanjutnya dalam kompetisi ini.

“Tadi kami bermain dengan skema berbeda memanfaatkan sayap. Tapi memang takk maksimal. Dua pertandingan home ke depan(lawan Persipura dan Arema) kami akan mencoba strategi berbeda agar bisa mendapat poin,” katanya.

Saat ini Perseru, masih menempati papan bawah klasemen dimana mereka berada di urutan ke-15 klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 23 poin.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Video Mirip Gisella Anastasia (sumber: baca.co.id)

Soal Video Porno, Gisel: Banyak Banget yang Mirip Saya!

Jaksa Agung Baru

Jaksa Agung Baru, Ratusan Terpidana Mati Siap Eksekusi!