Darije Kalezic Telah Siapkan Strategi Guna Menjamu Bali United!!

MakasarPSM Makasar nantinya akan menjamu Bali United dalam laga lanjutan pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan ini nantinya akan digelar di Stadion Andi Mattalatta, pada Sabtu (23/11/19) malam WIB.

Dalam laga ini tim berjuluk Juku Eja tersebut menyatakan tidak sabar ingin menjamu tim yang kini tengah menempati puncak klasemen. Kepercayaan diri ini muncul usai PSM Makasar berhasil menekuk Persipura Jayapura dengan skor 4-0 beberapa waktu lalu.

Dengan ini, pelatih PSM Makasar, Darije Kalezic menyatakan saat ini performa dari anak asuhnya tersebut terus naik, hal ini juga menjadi salah satu kepercayaan dirinya guna melawan tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

“Kami akan melawan klub yang berada diperingkat satu di Liga dan sangat kuat musim ini. Bagi kami, besok(hari ini) akan menjadi laga menarik,” ucap Darije, dikutip dari liga-indonesia.id.

Kendati demikian, pelatih asal Swiss tersebut pun kini tengah menyoroti kualitas dari para pemain PSM seperi Stefano Lilipaly dan Platje yang menurutnya kedua pemain ini memiliki kualitas yang sangat mumpuni.

“Seperti saat melawan Persipura di Surabaya, Bali United hanya melakukan dua tendangan ke gawang selama 90 menit. Lilipaly hanya melepas satu tendangan ke gawang dan begitupun dengan Platje. Dari dua tendangan ke gawang itu, Bali United mencetak dua gol,” tandasnya.

Saat ini Bali United masih menempati posisi pertama klasemen Liga 1 2019 mengantongi sebanyak 7 poin, sedangkan PSM Makasar kini berada di posisi ke-8 klasemen dengan raihan 39 poin.

Berikut jadwal laga hari ini, 23 November 2019:

Hari/tgl: Sabtu (23/11/19)

Pukul: 15:30 WIB

Venue: Stadion Kanjuruhan, Malang

Live: Indosiar

Hari/tgl: Sabtu (23/11/19)

Pukul: 18:30 WIB

Venue:

Live: Indosiar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Stefano Cuggura Teco

Berita Liga 1 2019: Hadapi PSM, Teco Bidik Kemenangan!!

Revitalisasi taman Ismail Marzuki

Seniman Lintas Generasi Protes Rencana Taman Ismail Marzuki Dijadikan Hotel Bintang 5