zoubairou

Dapat Pujian Dari RD, Zoubairou Tak Cepat Puas!!

Bogor– Pemain Naturalisasi asal Kamerun, yakni Zoubairou Garba mendapat pujian dari pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan terhadap kontribusinya terhadap tim yang dianggap pelatih kelahiran 1966 tersebut sangat baik.

Zoubairou sendiri merupakan pemain yang berposisi sebagai pemain belakang di tim berjuluk Laskar Padjajaran tersebut. Pujian yang didapat Zoubairou sendiri datang setelah Ia ditugaskan untuk menggantikan posisi kosong yang ditinggalkan Andy Setyo, dimana Ia harus beduet dengan Khursed Beknazarov di lini pertahanan tim.

Zoubairou juga selalu menjadi pilihan dari pelatihyang sering disapa RD ini di empat laga terakhir yang dijalani tim Laskar Padjajara saat kontra Arema FC, Madura United, dan Persebaya Surabaya.

“Saya berharap dia terus bisa menjaga performa karena tiga pertandingan dia lalui dengan baik, nyaris sedikit sekali membuat kesalahan. Saya pikir satu perkembangan yang bagus untuk dia dan untuk tim,” ucap RD, dikutip dari liga-indonesia.id.

Sementara itu, pemain kelahiran 1985 tersebut juga mengaku sangat senang dan semangat untuk dirinya menunjukan kualitas yang dimilikinya seiring datangnya kepercayaan yang diberikan pelatih kepadanya.

“Saya semakin kita dikasih kepercayaan, semakin kita lebih semangat dan seperti yang lain bisa kasih lebih kemampuannya. Saya tidak bisa menilai diri saya, tapi saya bisa introspeksi diri,” katanya.

Meskipun begitu, dirinya juga menyatakan tidak mau cepat puas dengan hasil yang kini diraihnya, melainkan Ia ingin terus memperbaiki kesalahan agar nantinya mampu menampilkan permainan yang lebih baik lagi dibandingkan saat ini.

“Setiap pertandingan saya selalu introspeksi diri atau cari lihat game, misalnya game terakhir saya mainkan bagaimana, agar lebih baik dan memperbaiki kesalahan yang kemarin,” tandasnya.

Saat ini Tira Persikabo tengah menduduki perigkat ke-8 klasemen Liga 1 2019 dengan mengantongi 38 poin dari 27 laga yang telah dijalaninya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Robert Rene Alberts

Robert Rene Alberts Incar Posisi Lima Di Liga 1 2019!!

Persipura vs Psm Makasar

VIDEO!! Liga 1 2019, PSM Makasar vs Persipura Jayapura (4-0)