CEO Snapchat Klaim TikTok Bakal Gulingkan Instagram! Kenapa?

Evan Spiegel

Siapa yang tak tahu dengan salah satu aplikasi yang kini sedang booming yakni TikTok. Dimana saat ini media sosial tengah diserbu dengan konten-konten TikTok, seperti diketahui mulai dari WhatsApp, Facebook, Twitter, hingga Instagram banyak sekali orang yang membagikan konten TikTok baik buatan sendiri maupun orang.

Seperti diketahui saat ini sampai 20 November 2019 kemarin aplikasi yang tengah digemari anak muda, sampai orang dewasa ini sudah tembus 1,5 miliar download padahal umur dari aplikasi ini yakni kurang lebih 3 tahun sejak rilisnya pada 2016 lalu.

Melihat fenomena ini, Chief Executive Officer (CEO) Snapchat, Evan Spiegel mengaku bahwa dirinya mendapatkan energy positif terkait dengan booming nya salah satu aplikasi buatan Bytedance ini.

Tak hanya itu, Evan juga mengatakan bahwa kini TikTok mengalami perkembangan drastis bahkan lebih besar peminatnya dibandingkan pesaingnya yakni Instagram. Selain itu, Ia juga mengaku salah satu penggemar aplikasi video pendek asal China tersebut.

“Saya suka TikTok. Saya penggemar besar,”  ucap Evan Spiegel, dikutip dari detik.com.

Pria asal yang memiliki kekayaan 4,1 miliar USD ini juga mengatakan bahwa popularitas TikTok bisa saja menyalip Instagram untuk beberapa waktu kedepan.

“Itu mungkin saja,”  tandasnya.

Belakangan ini, aplikasi TikTok memang sedang laris manis di kalangan pengguna media sosial yang suka “Do It for Content”. Dimana analisis Niko Parthers mempekirakan TikTok memiliki sekitar 400 juta pengguna aktif harian.

BACA juga :  Video Tiktok Viral Terbaru 2021

No Comments
Post a comment