in

Mengapa Farah Puteri Nahila Bisa Menjadi Anggota DPR? Ini Pesan Untuk Seluruh Anak-Anak Muda!

Farah Puteri Nahila (sumber: detik.com)

Siapa diantara kita yang sudah pernah mendengar nama Farah Puteri Nahila? Kebanyakan dari antara kita sudah pernah mendengar nama itu. Tetapi siapa sebenarnya Farah Puteri Nahila? Dia adalah salah seorang anggota DPR termuda yang menjabat pada masa periode 2019-2024.

Farah baru berusia 23 tahun saat ini dan mendapatkan kesempatan untuk duduk sebagai wakil rakyat. Satu hal yang dapat kita pastikan adalah, usaha yang Farah Puteri Nahila lakukan dalam rangka meraih hal itu bukanlah hal mudah.

Fakta menarik lainnya adalah dirinya bukanlah keturnan pejabat yang saat ini menjadi stigma masyarakat dimana seseorang yang ingin mencalonkan diri haruslah keturunan dari seorang pejabat daerah yang sudah terpandang di daerah tersebut.

Ayah dari Farah Puteri Nahila adalah Brigadir Jenderal Polisi H. M. Fadil Imran yang sejak tahun 2017 menjabat sebagai Dirtipid Bareskrim Polri. Ibunya adalah Ina Adiati, seorang ibu rumah tangga biasa.

Melihat hal ini penulis mulai berpikir bahwa semua hal bisa tercapai bahkan ketika keadaan diri kita menurut pandangan orang lain tidak mungkin berhasil meraih apa yang diri kita cita-citakan. Hal itu kemudian dikerucutkan lagi ke usia Farah Puteri Nahila. Farah masih berumur 23 tahun yang artinya masih sangat muda untuk menjadi seorang anggota DPR.

Report

Pages ( 1 of 4 ): 1 234Selanjutnya »

Written by Eden Pemalang

D.O.P / Travel Filmmaker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Klasemen, Hasil, dan Top Skor Shopee Liga 1 2019 hingga Pekan ke-21

Farah Puteri Nahila dan Generasi Milenial, Ini Dia Arti Milenial Yang Sebenarnya!