Pelaku Perampokan (sumber: Radar Tegal)

Buruh Protol Bawang Asal Brebes Jambret Kalung Majikan, Polisi: Padahal Baru Kerja!

Brebes – Tarno (36) warga Desa Cikeusal Kidul, Kecamatan Ketanggungan, Brebes berhasil diringkus pihak kepolisian Polsek Larangan atas perilakunya yang menjambret kalung milik majikannya sendiri.

Tindakan pencurian dengan kekerasan (Curas) itu dilakukan Tarno di Dusun Kalenpandan, Desa Pamulih, Kecamatan Larangan, Brebes.

Terkait hal ini, Kapolres Brebes, AKBP Aris Supriyono melalui Kapolsek Larangan, Iptu Sutikno membenarkan hal itu.

Tarno berhasil diringkus pihak kepolisian pada Jumat (21/2/2020) lalu sekitar pukul 13.00 WIB oleh Unit Reskrim Polsek Larangan.

Kronologi Kejadian

Peristiwa itu terjadi pada sekitar pukul 12.30 WIB. Pelaku yang mendatangi rumah korban menawarkan jasa untuk memangkas daun bawang merah.

Korban yang tengah menikmati makan siang kemudian mengiyakan tawaran korban tersebut.

Pelaku yang mendapatkan izin beberapa waktu setelahnya pergi ke arah timur dengan alasan untuk mencari teman dalam pekerjaan memangkas daun bawang merah itu.

Sekitar setengah jam berlalu, pelaku datang lagi ke rumah korban. Tiba-tiba pelaku langsung menarik kalung rantai emas yang dikenakan sang korban.

“Namun, saat hendak melarikan diri menggunakan sepeda motonya, korban berhasil memeganginya, sehingga pelaku terjatuh. Spontan korban berteriak, dan memancing perhatian warga untuk mengejar dan menangkap pelaku,” ungkap Iptu Sutikno dilansir tim Elipsir Media dari Radar Tegal, Selasa (25/2/2020).

“Korban sendiri mengalami luka lecet pada bagian tangan kirinya, dan rugi materil Rp2.380.000,” lanjutnya.

BACA juga :  Local Lockdown Tegal Dicabut! Ini Alasannya!

Selain pelaku, polisi juga berhasil mengankan sejumlah barang bukti, diantaranya sepeda motor dan kalung rantai beserta surat-suratnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi-Lagi! Tengkorak Manusia Misterius Ditemukan di Pemalang!

Uji Nyali! Jalan di Tegal Nyaris Putus! Warga Terisolasi!