Bule Kelab Malam
Kapolda Bali (sumber: detik.com)

Bule Kelahi Di Kelab Malam Bali, Ini Kata Kapolda!

Perkelahian telah terjadi antar sesama Bule atau Turis Asing di salah satu kelab malam di Kawasan Seminyak, Badung. Karena hal ini, seantero Bali dibuat heboh oleh berita ini karena hal ini menjadi viral di Media Sosial.

Karena hal ini, Kapolda Bali, Irjen Petrus Reinhard Golose memastikan bahwa pihaknya akan menindak tegas para pelancong yang berulah di pulau Dewata itu.

Dalam video yang tengah viral itu, sejumlah bule tampak sedang berkelahi dan baku pukul di depan kelab malam di Bali. Dalam video tersebut nampak pula ada sejumlah warga yang membantu untuk melerai perkelahian tersebut.

Peristiwa di video tersebut terjadi pada Minggu (27/10/2019) dini hari. Selain video ini, sebelumnya beredar pula sebuah video yang menunjukkan turis-turis yang berbadan besar sedang adu pukul di depan kelab malam di kawasan Seminyak tersebut.

“Nggak ada, kita nggak ada toleransi, pokoknya kita proses,” kata Golose seusai mengikuti upacara peringatan hari sumpah pemuda ke-91 di Lapangan Niti Mandala Renon, Jalan Raya Puputan, Denpasar, Bali, Senin (28/10/2019) dilansir dari detikcom.

Golose kemudian mengatakan bahwa pihaknya juga telah rutin melakukan antisipasi gangguan keamanan. Pihaknya telah memastikan bahwa Kepolisian Daerah Bali tidak akan melakukan tebang pilih untuk para pembuat onar di pulau Dewata itu.

“Antisipasi tetap kita lakukan, di mana-mana banyak orang yang bandel juga ada yang lewat kita tangkap, ada yang melanggar ya kita tangkap,” tegasnya.

BACA juga :  Hari Pertama Isolasi Wilayah Kota Tegal, Bagaimana Keadaannya?

Untuk mengantisipsi hal ini, Kapolresta Denpasar, Kombes Ruddi Setiawan juga mengatakan bahwa pihaknya akan secara rutin berpatroli ke area-area yang nampak rawan terjadi perkelahian seperti yang telah terjadi ini.

Kombes Ruddi juga mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan penyelidikan soal turis-turis yang adu pukul dan membuat keonaran ini.

“Kita lakukan patroli, patroli lagi mengamankan wilayah tersebut. Ya kita masih melakukan penyelidikan,” tutur Ruddi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Demo Mahasiswa

Terkait Aksi Demo Mahasiswa Hari Ini, BEM SI: Kami Tidak Demo!

BMKG Hujan

Panas Masih Menyengat, BMKG: Jakarta Hari Ini Hujan!