Luis Milla

Bukti Secuil Perhatian Luis Milla Untuk Timnas Indonesia u23!!

JakartaTimnas Indonesia u23 harus puas karena hanya mampu membawa medali perak dari ajang SEA Games 2019 cabang olahraga sepak bola usai dipecundangi Vietnam pada partai final ajang dua tahunan ini.

Pertandingan yang telah berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila, pada Selasa (10/12/19) malam WIB tersebut berakhir dengan skor 3-0 untuk Vietnam.

Sebenarnya Timnas Indonesia pada awalp pertandingan sempat menciptakan beberapa peluang yang sangat apik, namun sayang mereka tak mampu memaksimalkan hal itu. Ditambah gelandang andalan mereka, Evan Dimas harus ditarik keluar lantaran mengalami cedera usai mendapatkan tekel horor dari salah satu pemain Vietnam.

Dengan tak adanya gelandang andalan Indra Sjafri tersebut, Indonesia harus keteteran dan akhirnya harus mengakui kehebatan dari lawanya tersebut. Maka dengan hasil ini, Indonesia akhirnya keluar hanya status runner-up di ajang ini dan hanya mendapatkan medali perak untuk di persembahkan kepada masyarakat Indonesia.

Namun ada hal unik yang mejadi sorotan, dimana mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla kembali memberikan perhatian kepada Timnas Indonesia.

Hal itu, dibuktikan dengan unggahan dari akun twitter resmi miliknya @luismillacoach. Dalam unggahanya, mantan pemain Barcelona dan Real Madrid menuliskan kata-kata motivasi yang bertujuan untuk memberikan semangat kepada Osvaldo Haay dkk usai meraih hasil yang tak sesuai impian.

Dimana Ia menuliskan kurang leih seperti ini:

“Tegakan kepalamu anak-anak!!, Selamat untuk kerja keras kalian di turnamen ini,” cuit Milla.

Tinggalkan Balasan

Timnas Indonesia u23

Begini Kabar Terbaru Mengenai Cedera Evan Dimas!

Happy Asmara Covered Terdiam Sepi

Download MP3 & Lirik Lagu Terdiam Sepi Nazia Marwiana