Timnas Indonesia

Timnas Indonesia u23 Lolos Final SEA Games 2019, Hastag #Timnasu23 Trending!!

FilipinaTimnas Indonesia u23 akhirnya berhasil meloloskan diri melaju ke babak final SEA Games 2019 Filipina usai menekuk Myanmar pada babak semifinal.

Pertandingan yang telah berlangsung di Stadion Rizal Memorial, pada Sabtu (7/12/19) berakhir dengan skor 4-2 untuk skuad Garuda Muda.

Sejak awal memang Indonesia sudah menampilkan permainan menyerang. Osvaldo Haay nyaris saja memecah kebuntuan di menit ke-30. Selain itu selang 10 menit, kembali Indonesia memberikan serangan melalui tembakan yang dilontarkan Osvaldo Haay gagal menemui sasaran, sehingga sampai turun minum skor masih utuhh 0-0.

Setelah memasuki babak kedua, Timnas Indonesia akhirnya mampu membuka keunggulan melalui sepakan Evan Dimas yang sukses menjebol gawang Myanmar di menit ke-58’.

Usai unggul 1-0, Indonesia semakin percaya diri. Kini giliran Egy Maulana Vikri yang gantian mencatatkan nama di papan skor di menit ke-71’. Namun sayang, Myanmar berhasil menyamakan kedudukan usai Aung Mann mencetak gol di menit ke-79’, dan Win Naing Tun di menit ke-80’.

Skor akhirnya menjadi 2-2 hingga babak kedua selesai. Atas hasil imbang ini, akhirnya babak tambahan pun dimulai. Memasuki menit ke-102’, kembali Osvaldo Haay menambah keunggulan bagi skuad Garuda Muda, dan lagi-lagi Osvaldo sukses menjadi pemain yang subur mencetak gol di pertandingan ini usai mencetak dua gol untuk Indonesia.

Keunggulan pun menjadi 4-2 untuk Timnas Indonesia u23. Atas hasil ini,skuad asuhan Indra Sjafri berhak lolos ke babak final SEA Games 2019 Filipina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download MP3 & Lirik Lagu xanny Billie Eilish

Download MP3 & Lirik Lagu Adore You Harry Styles