Ruud Gullit

Breaking News!! PSSI Incar Hubungi “Ruud Gullit” Untuk Latih Timnas Indonesia!

Jakarta– Ketua Umum Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI), Mochamad Iriawan atau yang sering disapa Iwan Bule mengungkapkan bahwa dirinya telah menghubungi Ruud Gullit untuk dipersiapkan sebagai alternatif pelatih untuk Timnas Indonesia.

Selain itu, dirinya juga mengaku pihaknya sudah menghubungi peraih Ballon d’Or 1987 itu sejak seminggu yang lalu. Namun, sampai saat ini belum ada jawaban dari Ruud sendiri.

Keputusan untuk mendekati legenda sepak bola Belanda, Ruud Gullit tersebut akibat buntut ketidakjelasan dari dua kandidat pelatih yang sudah ditemuinya, yakni Shin Tae-yong yang kini dikabarkan lebih memilih melatih klub di Liga Super China, dan juga Luis Milla dimana pihak PSSI belum cocok dengan presentasi yang dilakukan oleh pelatih asal Spanyol tersebut.

“Kami sudah mengontak Ruud Gullit sejak seminggu yang lalu. Namun, belum ada respons dari dirinya,” ucap Iwan Bule, dilansir dari indosport.com.

Atas hal ini, PSSI pun mencoba untuk menghubungi pihak Ruud Gullit untuk bisa menemui kepastian. Dimana PSSI akan memberikan tenggat waktu selama satu bulan untuk merespon tawaran ini.

“Mudah-mudahan ada kabar,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Edson Tavares

Edson Tavares Akan Hancurkan Tren Positif Bhayangkara FC!!

Ruud Gullit

Yuk Kenalan Dengan Calon Pelatih Timnas Indonesia “Ruud Gullit!!