Presiden Joko Widodo (sumber: setkab.go.id)

BJ Habibie Meninggal, Presiden Joko Widodo Langsung Datang Melayat

Mendengar kabar duka dari Presiden ke-3, BJ Habibie, Presiden langsung menuju Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) untuk melayat. Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo sampai di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Barat pada Rabu (11/9/2019) pada 18.05 yang disaat yang sama BJ Habibie Meninggal.

Dilansir dari CNNIndoneisa.com, Presiden Joko Widodo mengenakan Jas serta Kemeja Putih, sedangkan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo mengenakan pakaian berkelir Pink. Keduanya langsung menuju ruang perawatan Presiden RI ke-3 tersebut.

Jokowi tidak memberikan pernyataan apapun terkait hal ini. Presiden dan Ibu Negara langsung masuk ke Paviliun Kartika melalui pintu belakang.

Habibie Meninggal dunia pada Rabu (11/9/2019) pukul 18.05 WIB di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Barat. Pria yang tutup usia pada 83 tahun itu dikabarkan harus meninggalkan dunia karena faktor usia yang sudah lanjut, dan jantung yang sudah berhenti bekerja.

Awalnya ada berita hoax yang memberitahu bahwa BJ Habibie meninggal pada Selasa (10/9/2019) kemarin yang mengatakan bahwa BJ Habibie meninggal dunia. Tetapi berita itu dibantah, dan terbukti Hoax.

Tetapi sepertinya Hoax tersebut tidak bisa bertahan terlalu lama. Bapak BJ Habibie harus benar-benar meninggalkan kita semua di hari ini, Rabu (11/9/2019) sore.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BJ Habibie Tutup Usia, Netizen Ramai-Ramai Ucapkan Bela Sungkawa!

Agar Hidup Lebih Mudah

#10 Kata-Kata Motivasi | Agar Hidup Terasa Lebih Mudah