Milomir Sesilja

Bertemu Bhayangkara FC, Milomir Siap Lanjuutkan Tren Positif!!

Malang– Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menyoroti perkembangan dari Bhayangkara FC jelang kedua tim ini bertemu dalam laga lanjutan pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 yang dijadwalkan akan bertemu pada Rabu (27/11/19) sore WIB.

Bertanding sebagai tim tamu, tentu Arema FC tak mau memandang remeh tim lawannya tersebut, seperti diketahui saat ini Bhayangkara FC tengah berada di tren positifnya dimana dalam enam laga yang dijalaninya tim berjuluk The Guardian in berhasil dua kali imbang dan empat kali menang. Seperti laga terakhir yakni mereka berhasil menekuk Madura United dengan skor  2-1 pada pekan sebelumnya.

Dengan ini, Milomir pun mengakui bahwa tim lawanya tersebut kini tengah berkembang pesat.

“Bhayangkara banyak berkembang. Saat ini mereka bermain dengan cara berbeda. Semua pemain menunjukkan semangat juang tinggi. Mereka bermain lebih disiplin, baik menyerang maupun bertahan,” ucap Milomir, dikutip dari bola.net.com.

Selain itu, pelatih asal Bosnia tersebut juga menyoroti gelandang tim The Guardian yakni Bruno Oliveira de Matos yang menurutnya pemain ini memiliki kualitas individu yang sangat bagus.

“Hal ini juga tak lepas dari kehadiran Bruno Matos di sana,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rahmad Darmawan

Jadwal Liga 1 2019: Hadapi Kalteng Putera, RD Soroti Pemain Ini!!

Bhayangkara FC

Berita Liga 1 2019: MU Boyong 18 Pemain Ke Markas Perseru!!