in

Bersama Prabowo, Sambut Tamu dari China, Fadli Zon Disentil Netizen : Katanya Anti Aseng

Fadli Zon, Prabowo Subianto Sambut Tamu China
Fadli Zon, Prabowo Subianto Sambut Tamu China

Akun twitter Fadli Zon mencuit kegiatannya dalam menemani Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyambut kedatangan Penasihat hubungan luar negeri Presiden RRT/Anggota Komisi Urusan Luar Negeri RRT, Song Tao (red : bukan Menteri Luar Negeri RRT seperti yang ditulis Fadli Zon di akunnya tersebut) dan Duta Besar China untuk Indonesia, Xiao Qian

Dalam foto yang diunggahnya, Fadli Zon tampak sumringah menemani Prabowo yang juga sumringah. Berbaju batik warna kuning, Fadli Zon tampak pula berjalan mengiringi Song Tao.

Cuitan tersebut pada akhirnya dikomentari oleh warganet dan mereka dengan baiknya mengingatkan tentang sesuatu yang mungkin dilupakan Fadli Zon saat menyambut tamu China itu.

Yang pertama bener kan kata saya di atas, Song Tao itu bukan Menteri Luar Negeri China, tapi Penasehat Hubungan Luar Negeri Presiden RRT. Kayaknya emang ada benarnya ya berita ini, yang menyoal tentang kapasitas anggota DPR RI.

Kemudian secara bertubi-tubi, warganet mulai meneriaki “katanya anti aseng”, “katanya ngga temenan sama China” dan lain-lain.

Hahahahha!

Report

Written by Elipsir

Penulis, Pelamun dan Owner Shen2 Fried Chicken

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Lawan China U 16, Timnas U 16 Wajib Menang

Udah Tau Belum? Ini dia Asal-Usulnya Malam Minggu! Jomblo Siap-Siap…