seto nurdiyantoro

Berpeluang Gantikan Simon McMenemy, Ini Reaksi Mengejutkan Seto Nurdiyantoro!!

JakartaTimnas Indonesia telah mengalami kekalahan empat kali berturut-turut di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Atas kekalahan ini membuat posisis dari tim Merah Putih berada di dasar klasemen dan menjadi juru kunci Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zonna Asia tanpa memperoleh poin sepeserpun.

Skuad Garuda berhasil ditumbangkan oleh Malaysia 2-3, Thailand 3-0, Uni Emirat Arab 5-0, dan terakhir Hansamu Yama dkk harus takluk dari Vietnam dengan skor 1-3 kala bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Selasa (15/10/19) dalam laga lanjutan grup G.

Atas kekalahan beruntun ini, pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy dituduh menjadi biangnya dan seluruh masyarakat khususnya pecinta sepakbola tanah air untuk meminta pelatih asal Skotlandia tersebut mengundurkan diri atau dipecat dai kursi jabatanya.

Setelah menyuarakan hal tersebut, sejumlah pihak pun melontarkan beberapa nama untuk bisa menggantikan kursi kepelatihan yang kini sedang diduduki Simon.

Salah satu diantaranya yakni pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro. Seto di tunjuk, lantaran dianggap mampu untuk membuat Timnas Indonesia lebih baik lagi seperti halnya penampilan dari tim yang saat ini sedang ikut kompetisi di Liga 1 2019 yakni PSS Sleman.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Eks Kiper Timnas Indonesia

Hermansyah Sentil Penampilan Kiper Timnas Indonesia Kala Menjamu Vietnam

Fakta Unik Pertandingan Persija vs Semen Padang Dalam Laga Tunda Liga 1 2019