simon mcmenemy

Berita Timnas Indonesia: Kalah Dari Vietnam, Simon Beri Nasihat Ini Ke Pemainya!!

Bali­- Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy memberikan komentar terkait dengan kekalahan yang dialami tim asuhanya tersebut.

Timnas Indonesia telah menyelesaikan pertandingan keempatnya dalam laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia bersama Vietnam.

Pertandingan ini telah digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Selasa (15/10/19) malam WIB. Pada laga ini Vietnam berhasil membobol gawang Indonesia denga tiga gol tanpa balas.

Gol yang berhasil diraih Vietnam berhasil diciptakan oleh Do Duy Manh(26’), Que Ngoc Hai (55’), dan Nguyen Tien Linh (61’).

Sedangkan gol semata wayang Indonesia berhasil dicetak oleh Irfan Bachdim (84’).

Dengan ini, tercatat Timnas Indonesia mengalami empat kekalahan beruntun di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Setelah sebelumnya Indonesia juga harus mengaku kalah dari Malaysia, Thailand, dan Uni Emirat Arab.

Pertandingan yang berlangsung tadi malam itu, kedua tim menampilkan permainan yang cukup atraktif. Namun Sejak menit awal Vietnam lah yang lebih dominan dalam penguasaan bola.

Dalam laga ini, tim asuhan Simon tersebut menampilkan permainan yang tidak seperti biasanya. Mereka bermain sangat buruk dan tidak bisa membangun seranga, Beto dkk juga sesekali membuat kesalahan yang berakibat fatal.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Wakil Walikota Medan

Dzulmi Eldin Diciduk, Begini Tanggapan Wakil Walikota Medan!

Sinopsis ‘Maleficent: Mistress of Evil’ yang Rilis Hari Ini!

Sinopsis ‘Maleficent: Mistress of Evil’ yang Rilis Hari Ini!