Wiljan Pluim

Berita Liga 1 2019: Wiljan Pluim Jalani Pemulihan Di Belanda!!

Makasar PSM Makasar harus kehilangan salah satu punggawanya, yakni Wiljan Pluim hingga akhir Liga 1 2019. Hal ini dikarenakan pemain gelandang tersebut tengah mengalami cedera dan meminta untuk menjalani pemulihan di negarannya sendiri yakni Belanda.

Wiljan Pluim sendiri mendapatkan cedera tersebut saat PSM Makasar berhadapan dengan Kalteng Putera dimana pada saat itu kondisi dari Pluim belum 100 persen fit, namun Ia dipaksakan untuk diturunkan di laga ini dan akhirnya Ia mendapatkan terjangan dari Michael Rumere yang membuat kondisi dari pemain berdarah belanda tersebut semakin parah. Pertandingan tersebut terjadi di laga tunda pekan ke-10 pada Minggu (10/11/19) lalu.

Kondisi dari Pluim dimana akan menjalani pemulihan di negaranya sendiri tersebut dinyatakan langsung oleh pelatih PSM Makasar, Darije Kalezic.

“Setelah dia diagnosa medis, dan juga planing untuk melihatnya pulih sepenuhbya. tim medis dan Munafri memutuskan pemulihan di Belanda untuk menyiapkan dia digunakan di awal musim,” ucap Darije, dikutip dari sport.detik.com.

“Karena dia juga tidak terlalu fit di awal musim ini dan semua orang tahu musim ini Puim kesulitan dengan kesehatan dan hal yang berhubungan dengan cederanya,” sambungnya.

Meskipun harus kehilangan pemain andalanya tersebut, pelatih asal Swiss tersebut mengatakan telah menemukan pemain penggantin yang nantinya akan dipasangkan di posisi yang dimiliki pemain gelandang asal Belanda tersebut.

“Kalau saya tentu mengharapkan performa bagus setiap pertandingan. Soal Pluim, tentu banyak pemain dalam tim dan pelatih tentu punya pilihan dan strategi untuk meracik tim lebih baik setiap pertandingan,” tuturnya.

PSM Makasar nantinya akan menjamu Persipura Jayapura dalam laga tunda pekan ke-4 Shopee Liga 1 2019 yang nanti akan dihelat di Stadion Mattoanging, Makasar, pada Senin (18/11/19) malam WIB.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Sandra Poppy Arie Netizen

Arie, Poppy, dan Sandra Trending, Ini Permintaan Menohok Netizen!

Poppy Sandra Netizen

Poppy dan Sandra Jadi Buron, Netizen: Ya Nggak Akan Dapet, Lah!