Berita Liga 1 2019: Welliansyah Nyatakan Semen Padang Siap Hadapi Arema FC

Malang– Laga lanjutan pekan ke-25 Liga 1 2019 antara Arema FC vs Semen Padang akan menjadi laga berat yang harus dijalani tim berjuluk Kabau Sirah ini.

Laga ini nantinya akan di gelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada, Senin (28/10/19). Dalam laga ini tim berjuluk Kabau Sirah tak memiliki cukup modal guna meraih  kemenangan di pertandingan ini.

Pasalnya, sebelumnya Semen Padang harus mengalami dua kekalahan laga kandang kala menjamu lawanya Madura United dan Persipura Jayapura. Atas kekalahan beruntun ini membuat Semen Padang masih berada di zona degradasi tepatnya di posisi ke-17 klasemen Liga 1 2019.

Meskipun begitu, staf kepelatihan Semen Padang, yakni Welliansyah menyatakan bahwasanya timnya tersebut kini sudah melupakan hasil buruk yang mereka alami sebelumnya dan Ia juga menyatakan telah melakukan evaluasi guna menyambut laga ini.

“Para pemain sudah melupakan dua kekalahan secara beruntun kemarin. Kami dari tim pelatih juga sudah melupakan evaluasi dimana kelemahan dan melakukan perbaikan,” ucap Welliansyah, dikutip dari bola.kompas.com.

Selain itu, dirinya juga menyatakan bahwa dua kekalahan yang diperoleh timnya tersebut tak mempengaruhi menta dari para pemain.

“Tidak mempengaruhi mental pemain. Kami akan tetap berkomitemen professional dan bangkit untuk menghadapi laga tandang ini,” tegasnya.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Persib Bandung Dapat Dukungan Dari Mantan Pelatih Jelang Kontra Persija

Anies Kendaraan Listrik

Demi Dorong Penggunaan Kendaraan Listrik, Anies: Kami Bebaskan Pajak!