Eduardo Almeida

Berita Liga 1 2019: Turun Kasta, Eduardo Minta Maaf Ke Suporter!!

MagelangSemen Padang harus menerima kekalahan 0-2 dari tuan rumah PSIS Semarang dalam laga lanjutan pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019 yang mana tela berlangsung di Stadion Moch Soebroto, pada Jum’at (13/12/19) malam WIB.

Dua gol yang berhasil diraih PSIS diciptakan oleh Bruno Silva di menit ke-45’ (p), dan Hari Nur Yulianto di menit ke-45’+2’. Atas hasil ini, akhirnya membuat tim berjuluk Kabau Sirah menyusul Kalteng Putera dan Perseru yang sebelumnya terlebih dahulu turun kasta ke Liga 2.

Selain itu, pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida sangat menyesal dengan hasil ini dan Ia juga meminta maaf lantaran skuad asuhanya tersebut tak mampu memberikan yang terbaik terutama kepada suporter yang telah setia mendukung hingga kini.

“Selamat untuk kemenangan PSIS Semarang, saya minta maaf kepada suporter Semen Padang. Malam yang berat, kami kalah dari PSIS, dan harus turun ke Liga 2. Hingga pekan ke-32, kami mendapatkan 31 poin. Tidak ada lagi yang bisa saya katakan,” ucap Eduardo, dikutip dari goal.com.

Pelatih asal Portugal tersebut juga tetap mengapresiasi kepada para pemainya yang telah berjuang keras di laga ini meskipun harus menerima hasil yang tidak bagus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Marko Simic

VIDEO!! Highlights Persija Jakarta vs Madura United (4-0)

Video Shalat di Tempat Karaoke (sumber: detik.com)

Viral Seorang Pelajar Shalat di Ruang Karaoke! Ini Kata MUI!