Aji Santoso

Berita Liga 1 2019: Tok!! Persebaya Punya Pelatih Baru

Surabaya- Aji Santoso akhirnya resmi menjadi pelatih Persebaya Surabaya untuk menggantikan posisi dari Wolfgang Pikal yang sebelumnya telah mengundurkan diri dari kursi kepelatihannya.

Sebelumnya, Pikal resmi mundur dari jabatanya pada Rabu (30/10/19). Hal ini karena buntut dari kekalahan beruntun yang dialami tim bejuluk Bajul Ijo tersebut, serta kerusuhan yang terjadi usai laga terakhir Persebaya kala menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo, pada Selasa (29/10/19). Dalam laga ini tim tamu berhasil menekuk Persebaya dengan skor 2-3.

Namun, akhirnya manajemen Persebaya pun tak membutuhkan waktu lama untuk menemukan sosok pelatih yang pas guna melatih Persebaya.

Dan akhirnya merekaa menunjuk Aji Santoso untuk bisa meracik tim asal Surabaya tersebut.

Dengan ditunjuknya sebagai pelatih, membuat Aji Santoso mengungkapkan kegembiraaanya, karena menurutnya ini adalah salah satu impian yang sejak lama ia dambakan.

“Melatih Persebaya adalah dream come true, impian yang menjadi kenyataan. Karena dulu ketika masih menjadi pemain, saya dibesarkan di Persebaya dan membesarkan Persebaya,” ucap Aji, dikutip dari bola.kompas.com.

Selain itu, pelatih asal Malang tersebut juga mengungkapkan sudah tahu betul karakter dari tim yang akan dinahkodainya ini.

“Menurut saya Persebaya sudah tidak asing dengan saya. Saya benar-benar sudah memahami keinginan suporter, bagaimana keinginan tim ini, dan Insya Allah saya paham dengan karakter Persebaya,” tandasnnya.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Stefano Cuggura Teco

Berita Liga 1 2019: Imbang Dari Persela,Teco Ingatkan PSSI Dan PT LIB!!

Sistem Anggaran DKI Jakarta

Sistem Anggaran DKI Jakarta, Muncul Usulan Pertemukan Anies dan Ahok di Stasiun TV