Eduardo Almeida

Berita Liga 1 2019: Tekuk Kalteng Putera, Eduardo Ungkap Kuncinya!!

PadangSemen Padang berhasil meraih kemenangan dalam laga lanjutan pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 kala menjamu Kalteng Putera di Stadion Haji Agus Salim, Padang, pada Kamis (21/11/19) kemarin.

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-0 usai Flavio Bek menjebol gawang Kalteng Putera di menit ke-44’. Kemenangan ini pun membuat tim berjuluk Kabau Sirah tersebut berhasil mengemas tiga poin di pertandingan ini.

Sejak awal memang kedua tim ini langsung bermain terbuka lantaran seperti diketahui bahwa kedua tim ini sedang memiliki misi yang sama dimana mereka berusaha untuk mencuri poin di sisa laga kompetisi Liga 1 musim ini agar nantinya mereka mampu bertahan di kompetisi musim depan.

Tak hanya itu, atas kemenangan ini. Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida pun menyatakan dirinya optimis tim asuhanya tersebut mampu bertahan di Liga 1 usai meraih hasil yang positif ini.

Pelatih asal Portugal tersebut pun juga menyatakan tidak mempermasalahkan timnya tersebut hanya mencetak satu gol saja di kandang sendiri. Lantaran menurutnnya Rifqi dkk mengawali pertandingan ini belum 100 persen siap.

“Mungkin ini pengaruh tidak bertanding selama dua minggu. Tapi kami bisa memperbaikinya, dan menguasai permainan. Terpenting kami dapat meraih kemenangan,” ucap Eduardo, dikutip dari goal.com.

Selain itu, Eduardo pun mengatakan sangat bersyukur atas apa yang diraih timnya tersebut dalam laga ini.

“Kami bersyukur mendapatkan tiga poin, karena hasil ini membuat kami makin optimis keluar dari zona degradasi. Selamat kepada pemain yang sudah bekerja keras di pertandingan ini. Sekarang kami fokus ke pertandingan berikutnya,” lanjutnya.

Kemenangan ini membuat Semen Padang berhasil naik satu peringkat dimana sekrang mereka menempati urutan ke-16 klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 27 poin, sedangkan Kalteng Putera berada di dasar klasemen dengan torehan 26 poin.

Tinggalkan Balasan

Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini: Banur Ingin Lanjutkan Tren Positif Di Pakansari!!

Aji Santoso

Aji Santoso Siapkan Pemain Muda Saat Hadapi Persipura!!