Stefano Cuggura Teco

Berita Liga 1 2019: Teco Sayangkan Kepemimpinan Wasit Kala Menjamu Persela!!

Bali- Bali United harus puas berbagi poin dengan tim tamunya Persela Lamongan dalam laga lanjutan pekan ke-26 Liga 1 2019.

Dimana dalam laga yang telah berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Kamis (31/10/19) malam WIB tersebut berakhir dengan skor 1-1.

Gol tunggal Bali United berhasil dicetak oleh Melvin Platje di menit ke-26’, sedangkan satu gol yang diraih Persela berhasil dicetak oleh Arif Satria di menit ke-66’.

Dalam laga ini, Bali United harus bermain dengan 10 pemain saja setelah Wilian Pacheco di usir wasit karena mendapatkan kartu merah di menit ke-49’.

Atas hasil ini, pelatih Bali United, Stefano Cuggura Teco pun menyatakan sangat kecewa, pasalnya hasil tersebut tak sesuai dengan ekspetasi yang diharapkan pelatih asal Brasil tersebut.

“Ini bukan hasil yang kita mau. Kita benar-benar mau memenangkan pertandingan, tapi hari ini kita cuma dapat satu poin,” ucap Teco, dikutip dari indosport.com.

Tak hanya itu, dirinya juga menyayangkan atas kartu merah yang didapatkan Wilian, hal ini tentu menjadi salah satu faktor mengapa Bali United hanya mampu meraih satu poin saja di laga ini.

“Semua pemain masih kerja keras, kita masih mau menyerang buat memenangkan pertandingan, tapi hari ini kita tidak bisa,” sambungnya.

Pelatih yang sering disapa Teco tersebut juga menyatakan bahwasanya wasit yang memimpin pertandingan ini sangatlah tidak adil. Dimana dirinya melihat salah satu pemain Persela melakukan handsball namun hal tersebut tak menjadi masalah bagi sang wasit.

“Kita punya penalti clear, wasit lihat dari dekat, tapi dia tidak mau kasih penalti. Kita harus lihat ke depan, kita harus konsentrasi, harus kerja keras,” katanya.

Hasil ini pun, membuat Bali United hanya mendapatkan satu poin di laga ini dan kini mereka masih berada di puncak klasemen Liga 1 2019 dengan mengantongi 55 poin.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Download MP3 & Lirik Lagu Bumi dan Bulan HIVI!

Stefano Cuggura Teco

Berita Liga 1 2019: Imbang Dari Persela,Teco Ingatkan PSSI Dan PT LIB!!