stefano cuggura teco

Berita Liga 1 2019: Teco Akui Kesulitan Tumbangkan Persib Bandung!!

BaliBali United berhasil melibas Persib Bandung dengan skor 3-2 dalam laga lanjutan pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 yang telah berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Kamis (28/11/19) malam WIB.

Laga kedua tim ini sejak awal berjalan dengan sengut, dimana terdapat lima gol yang tercipta dan dua kartu merah mewarnai pertandingan malam ini. Bali United berhasil meraih tiga poin usai mencetak gol yang masing-masing disarangkan oleh Supardi Natsir di menit ke-56’ (GBD), llja Spasojevic (73’), dan Stefano Lilipally (79’). Sedangkan untuk dua gol yang dibawa pulang Persib, berhasil diciptakan oleh Kim Kurniawan (45’+3’), dan Frets Listanto Butuan (60’).

Selain itu, untuk dua kartu merah yang mewarnai kartu ini didapatkan oleh Leonardo dan Ezechiel N’Douasel di menit ke-89’.

Dalam laga ini, pelati Bali United, Stefano Cuggura Teco, mengakui bahwa tidak mudah untuk bisa mengalahkan tim berjuluk Maung Bandung tersebut, seperti dikatahui tim asuhan Robert Rene Alberts tersebut terus menerus memberikan perlawanan yang cukup sengit pada laga ini.

Teco juga mengatakan bahwasanya Persib Bandung bukanlah tim sembarangan lantaran mereka merupakan tim yang bagus dan banyak dihuni pemain-pemain berkualitas. Meskipun begitu, pelatih asal Brasil tersebut juga menyatakan sangat bersyukur timnya tersebut mampu meraih kemenangan dan membungkus tiga poin dalam laga ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bali United vs Persib Bandung

VIDEO!! Full Highlights Bali United vs Persib Bandung (3-2)

Robert Rene Alberts

Dilibas Bali United, Robert Mengaku Terhibur Dengan Laga Ini!!