Seto Nurdiyantoro

Berita Liga 1 2019: Tahan Imbang PSM, Seto Gembira Eksperimenya Berhasil!

MakasarPSS Sleman berhasil mencuri poin saat berhadapan dengan PSM Makasar dalam laga lanjutan pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019. Dimana pertandingan yang telah berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makasar, pada Minggu (15/12/19) berakhir dengan skor imbang 1-1.

Gol semata wayang yang berhasil diraih PSS dicetak oleh Yevhen Bokhashvili di menit ke-45’+1’, sedangkan satu gol yang diraih tim tuan rumah diciptakan oleh Aaron Evans di menit ke-68’ (p).

Atas hasil ini, pelatih tim berjuluk Elang Jawa, Seto Nurdiyantoro mengaku sangat senang lantaran timnya tersebut berhasil mencuri poin dan meraih hasil imbang di partai tandang sendiri. Selain itu hal yang membuat dirinya sangat lega yakni lantaran eksperimen formasi timnya dianggap berhasil.

“Hasil 1-1 ini kami syukuri. Sebelumnya kami telah mencoba di Lamongan dengan formasi ini tapi hasilnya tidak maksimal. Hasil ini positif untuk PSS,” ucap Seto, dikutip dari liga-indonesia.id.

Kendati demikian, pelatih asal Kecamatan Kalasan tersebut juga menyatakan bahwa nantinya akan kembali mengevaluasi skuad asuhanya tersebut. Hal ini ditujukan agar nantinya mereka lebih baik lagi saat menjalani laga selanjutnya.

“Tentu akan ada beberapa evaluasi. Dari awal juga saya sudah bilang kalau kami akan belajar dari laga ini,” tandasnya.

Dengan ini, PSS Sleman kini berada di peringkat ke-7 klasemen Liga 1 2019 dengan mengoleksi 45 poin dari 33 laga yang telah dijalani, sedangkan tim berjuluk Juku Eja saat ini tengah bercokol diurutan ke-9 klasemen dengan torehan 44 poin dari 33 laga.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Jokowi Soal Pembangunan: Harus Tetap Jalan Sesakit Apapun!

Berita Liga 1 2019: Hadapi Mantan Tim, Begini Reaksi Bojan!