Spasojevic

Berita Liga 1 2019: Spasojevic Persembahkan Gelar Juara “BU” Untuk Mendiang Istri!!

BaliBali United berhasil mengunci gelar juara Liga 1 2019 usai mengalahkan Semen Padang dalam laga lanjutan pekan ke-30. Dimana pertandingan yang telah berlangsung di Stadion Agus Salim, pada Senin (2/12/19) berakhir dengan skor 2-0. Sepasang gol tersebut berhasil dicetak oleh llja Spasojevic di menit ke-52’, dan 85’.

Dalam euforia kemenangan ini, Spaso yang menjadi man of the matc di pertandingan ini pun masih dirundung duka dengan kepergian belahan jiwanya yakbi sang istri Lelhy Arief Spasojevic yang meninggal pada 20 November lalu.

Usai laga, terlihat dari postingan sang bomber naturalisasi berdarah Montenegoro yang mengungkapkan kegembiraannya usai timnya tersebut memastikan juara di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia ini.

Dalam postinganya ia menuliskan

“Sayangku, kita juara lagi…

Bali United 2019

2017 Bhayangkara

2016 Melaka United

2015 Persib Bandung”

Dalam captionya tersebut Ia juga menuliskan beberapa gelar juara yang pernah diraihnya dengan klub yang berbeda.

Disisi lain, gelandang Bali United, Kadek Agung Windyana juga mempersembahkan gelar juara yang diraih timnya tersebut kepada masyarakat Bali dan juga mendiang istri dari llja Spasojevic.

“Gelar juara ini kami persembahkan untuk masyarakat Pulau Bali yang sangat ingin Bali United juara tahun ini, juga kami dedikasikan untuk istri dari teman kami, Spaso,” ucapnya, dikutip dari bali.trbunnews.com.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Korban Ledakan Monas

Peristiwa Monas, Ini Kedua Korban Ledakan tersebut!

Bali United

Berita Liga 1 2019: Perbedaan Gelar Juara Bali United dan Persija!!