PSS Sleman

Berita Liga 1 2019: Seto Sedang Siapkan Penembak Jitu Jelang Hadapi Bali United!!

Sleman- PSS Sleman, Seto Nurdiyantorokini tengah mencari kandidat pemain yang nantinya akan ditugaskan sebagai eksekutor tendangan bebas jelang menjamu Bali United dalam laga lanjutan pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019.

PSS Sleman nantinya akan berhadapan dengan tim pemuncak klasemen Liga 1 2019 ini di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Rabu (6/11/19) malam WIB. Dalam laga ini sebenarnya tim berjuluk Elang Jawa tersebut memiliki banyak keuntungan, dimana enam pemain penting Bali United dikabarkan tidak akan diturunkan di laga ini karena tengah mengalami berbagai masalah seperti, akumulasi kartu kuning, kartu merah, pemulihan cedera, dan lainya.

Meskipun begitu, pelatih PSS Sleman, yakni Seto Nurdiyantoro menyatakan tidak akan memandang remeh, lantaran menurutnya tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut merupakan tim yang sangat kuat dan tangguh di kompetisi musim ini.

Hal itu dibuktikan dari usaha Seto yang tengah mencari yang cocok untuk bisa menjadi algojo jika mendapatkan kesempatan tendangan bebas.

Hal ini terlihat ketika beberapa pemain seperti Dave Mustaine, Yevhen Bokshavili, dan Guilberme yang tengah berlatih untuk menghadapi situasi set piece di luar kotak penalti. Latihan tersebut dilakukan di Stadion UNY, pada Senin (4/11/19).

“Sebelumnya kami juga sudah siapkan. Kemarin kami banyak dapat tendangan bebas tapi tidak ada yang on target,” ucap Seto Nurdiyantoro, dikutip dari sepakbola.harianjogja.com.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Jadwal Liga 1 2019: Pelatih PSS Akan Manfaatkan Kepincangan Bali United!!

Suami Layangan Putus

Tulisan Layangan Putus Viral, Ini Kata Pria “Diduga” Sang Suami!