Berita Liga 1 2019: Semangat Semen Padang Lolos Zona Degradasi!!

Kalimantan– Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida sangat optimis timnya mampu meraih hasil positif saat menjalani laga tandang melawan Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019.

Laga kedua tim ini nantinya akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Kamis (28/11/19) sore WIB. Sebelumnya laga ini dijadwalkan akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Namun akhirnya gagal lantaran sebelumnya tim berjuluk Bajul Ijo tersebut mendapatkan sanksi dari Komisi Disiplin PSSI imbas dari kericuhan sebelumnya.

Dengan bermain di tempat netral tentu, Eduardo menganggap ini adalah kesempatan yang sangat bagus guna meraih hasil positif dalam laga ini. Lantaran meskipun status tim tuan rumah disandang Persebaya Ia menyatakan tentu tim lawanya tersebut tak mendapat dukungan penuh dari para suporternya.

“Bermain di Batakan berarti kita bermain ditempat netral. Tentunya ini juga menguntungkan kita, karena Persebaya pasti tanpa dukungan Bonek Mania,” ucap Eduardo, dikutip dari semenpadangfc.co.id.

Selain itu, hal yang membuat pelatih asal Portugal tersebut sangat yakin timnya mampu meraih kemenangan dalam laga ini yakni lantaran melihat hasil di laga terakhir, dimana tim berjuluk Kabau Sirah tersebut mampu melibas Kalteng Putera denga skor 1-0 pada pertandingan yang telah berlangsung pada Kamis(21/11/19) lalu.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Liga 1 2019: Amunisi PSS Menipis Jelang Hadapi Barito Putera!!