Rasiman

Berita Liga 1 2019: Rasiman Ungkap Gol Jarak Jauh Bruno Matos Mustahil!!

Madura- Pelatih Madura United, Rasiman mengaku dibuat herang dengan gol yang di cetak oleh Bruno Matos usai bertemu dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019.

Partai lanjutan ini telah berlangsung di Stadion Bangkalan, pada Jum’at (22/11/19). Dimana dalam laga ini MU harus mengakui keunggulan tim tamunya usai dilibas Bhayangkara FC dengan skor 2-1.

Dimana dua gol tersebut masing dicetak oleh Bruno Oliveira de Matos (5’), dan Dendy Slistyawan (80’), sedangkan gol tunggal yang berhasil di peroleh MU berhasil dicetak oleh Aleksandar Rakic di menit ke(64’).

Sebenarnya sejak awal pertandingan tim berjuluk Laskar Sapeh ini berhasil tampil menekan, namun sayang mereka malah kebobolan terlebih dahulu kala pertandingan memasuki menit ke-5, dimana Bruno Matos melesakan bola ke gawang MU dari tengah lapangan.

Hal ini tentu membuat semua yang hadir di pertandingan tersebut dibuat terkejut oleh gol yang dicetak pemain asal Brasil tersebut. Hal itu terjadi lantaran Bruno melihat posisi Satria Tama yang keluar dari sarangnya sehingga dengan sigap Ia mengirimkan bola indah langsung ke gawang Tama.

Atas gol ini membuat Rasiman pun bertanya-tanya, dirinya mengatakan masih dibuat bingung dengan proses terjadinya gol tersebut yang menurutnya kemungkinan kecil untuk terjadi gol.

“Bahkan sampai detik ini, saya tidak bisa me-logic (berpikir dengan logika) bagaimana gol itu bisa terjadi,” ucap Rasiman, dikutip dari indosport.com.

“Menyerang dari lini tengah sekitar 55 meter, bola lalu di chip dan masuk ke gawang tim saya,” lanjutnya.

Selain itu kekalahan ini pun membuat Madura United masih tertahan di peringkat ke-4 klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 44 poin, sedangkan tim berjuluk The Guardian berhasil membawa pulang tiga poin dalam laga ini sehingga mengantar mereka menduduki posisi ke-9 klasemen dengan torehan  38 poin.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Paul Munster

Berita Liga 1 2019: Permalukan MU, Paul Munster Merasa Kecewa Karena Ini!!

Download MP3 & Lirik Lagu Goyang Bukan Kaleng Kaleng Vita Alvia