Aji Santoso

Berita Liga 1 2019: Raih Tiga Poin Atas PSM, Aji Santoso Belum Puas!!

Balikpapan- Persebaya Surabaya berhasil menaklukan PSM Makasar dalam laga tund pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 yang telah berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Kamis (14/11/19).

Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh Persebaya dengan skor 3-2. Ketiga gol yang diraih tim Bajul Ijo berhasil diciptakan oleh David da Silva (26′,51′), dan Diogo Campos Gomez (68′) melalui tendangan penalti. Sedangkan gol ganda yang diraih  PSM dicetak oleh Rizki Pellu (39′), dan Amido Balde (80′).

Sebenarnya, dalam laga ini Persebaya Surabaya tak bisa diperkuat oleh beberapa pemain pentingnya. Beberapa pemain tersebut yakni Otavio Dutra, Osvaldo Haay, dan Hansamu Yama yang kini sedang dipanggil untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Ditambah David da Silva dan Irfan Jaya yang memang ikut diboyong ke Balikpapan dan diturunkan di laga ini, namun kondisi kebugaran mereka belum 100 persen pulih usai cedera yang mereka alami.

Atas hasil ini, pelatih Persebaya , Aji Santoso pun menyatakan sangat senang dengan kerja keras yang di perlihatkan para pemainya sehingga mampu meraih poin penuh di laga yang berjalan sengit ini.

“Jelas kami bersyukur bisa dapatkan poin tiga, karena komposisi pemain agak darurat, karena ada beberapa pemain yang absen. Kondisi David dan Irfan juga masih belum 100 persen. Tapi saya memberi kepercayaan kepada pemain lainnya, alhamdulilah dijawab dengan baik,” ucap Aji Santoso, dikutip dari goal.com.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Persebaya vs Psm Makasar

VIDEO!! Highlights Liga 1 2019, Persebaya (3) vs PSM (2)

Miswar Saputra

Berita Liga 1 2019: Gagalkan Penalti PSM, Miswar Saputra Ungkap Resepnya!!