Djajang Nurjaman
Foto Djajang Nurjaman ketika masih melatih Persebaya Surabaya (sumber: Radar Cianjur)

Berita Liga 1 2019: Putuskan Tren Positif Borneo FC, Djanur Nyatakan Puas!!

Martapura- Borneo FC harus rela tren positif mereka berhasil diputuskan oleh Barito Putera.

Tim berjuluk Laskar Antasari tersebut berhasil melibas Borneo FC dalam laga lanjutan pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 yang telah digelar di Stadion Demang Lehman, pada Kamis (31/10/19) dengan skor 1-0.

Gol semata wayang yang sukses memutus tren positif dari tim berjuluk Pesut Etam tersebut berhasil dicetak oleh Rafael da Silva Santos di menit ke-7’.

Atas hasil yang sangat cantik tersebut, membuat pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman mengucapkan syukur, serta tidak bisa menahan kegembiraanya karena berhasil melibas tim yang cukup berat tersebut.

“Alhamdulillah, kami bisa mematahkan rekor tak pernah kalah dalam sembilan pertandingan Borneo. Rekor mentereng yang kami patahkan,” ucap Djajang, dikutip dari sport.detik.com.

Sementara itu, pelatih asal Majalengka tersebut juga membeberkan salah satu faktor yang menjadikan tim asuhanya tersebut berhasil meraih kemenangan.

“Kami berhasil mematikan dua sayap mereka yang cepat-cepat, dan itu menjadi salah satu kunci kemenangan,” sambungnya.

Meskipun berhasil  melibas Borneo FC, pelatih yang sering disapa Djanur tersebut menyatakan bahawasannya posisi mereka saat ini masih belum aman, lantaran kini mereka masih berada papan tengah klasemen. Saat ini Barito Putera tengah menduduki urutan ke-12 klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 29 poin yang telah dikantonginya.

“Kami belum aman dari ancaman zona merah dan harus mencari poin di pertandingan-pertandingan berikutnya,” ujar Djanur.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Download MP3 & Lirik Lagu Don’t Start Now Dua Lipa

Berita Liga 1 2019: Persib Bandung Kembali Ke Kandang!!