PSM Makasar

Berita Liga 1 2019: PSM Pincang Jelang Bertandang Ke Markas Persela!

LamonganPSM Makasar dipastikan tidak akan diperkuat beberapa pemain pilarnya jelang berhadapan dengan Persela Lamongan dalam laga lanjutan pekan ke-31 Shopee Liga 1 2019.

Pertandingan kedua tim ini nantinya akan digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, pada Sabtu (7/12/19) sore WIB. Namun sayang, beberapa pemain pilar mereka tak bisa bermain saat bertandang ke markas Persela. Hal ini dikaremakan beberapa pemainya tersebut tengah memperkuat Timnas Indonesia dalam ajang SEA Games 2019 di Filipina. Dimana pemain tersebut yakni Asnawi Mangkualam, dan Firza Andika.

Atas kondisi seperti ini, pelatih PSM Makasar, Darije Kalezic mengatakan dirinya cukup dilemma dengan absenya beberapa pemain pilarnya.

“Dalam tiga setengah bulan terakhir kita bermain dengan 5 sampai 9 pemain tidak bisa dipakai dalam tim. Besok kita lagi-lagi tidak bisa memainkan 6-7 pemain,” ucap Darije, dikutip dari sport.detik.com.

Selain itu, pelatih asal Swiss tersebut tengah menyoroti permainan dari tim lawanya tersebut. Menurutnya tim berjuluk Laskar Joko Tingkir saat ini tengah berada di tren positifnya.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nadiem Makarim Busana

Soal Pakaian Kritikan Pakaian Nadiem, Komisi X: Jangan Dinilai Dari Luar!

Nadiem Makarim Busana

Nadiem Pakai Baju Santai Saat Pelantikan Rektor, Ini Komentar Pihak UI!