Berita Liga 1 2019: Persipura Berhasil Hentikan Tren Negatif Usai Tekuk PSIS!!

SidoarjoPersipura Jayapura akhirnya mampu menghentikan tren negatifnya usai mengelahkan PSIS Semarang dalam laga lanjutan pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019 yang telah berlangsung di Stadion Delta, Sidoarjo, pada Rabu (4/12/19) malam WIB.

Dalam laga ini, Persipura Jayapura berhasil menekuk tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar dengan skor 2-0. Dimana dua gol yang diraih tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut berhasil dicetak oleh Titus Bonai di menit ke-8’, dan Mamadou Sammassa di menit ke-73’.

Atas hasil ini, pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Thiago, menyatakan sangat senang dengan hasil yang diraih tim asuhanya tersebut, dimana mereka mampu menghentikan tren negatifnya lantaran dalam beberapa laga terakhir mereka tak mampu meraih kemenangan.

“Bersyukur mendapatkan hasil maksimal. Anak-anak punya motivasi positif untuk meraih hasil maksimal,” ucap Jacksen, dikutip dari liga-indonesia.id.

Atas kemenangan ini, Persipura kemballi berhasil menggeser Tira Persikabo dan kini mereka tengah menduduki peringkat kedua klasemen Liga 1 2019 degan mengoleksi 47 poin dari 30 laga yang telah dijalaninya.

Disisi lain, salah satu punggawa tim Mutiara Hitam, Gunansar Mandowen juga sangat bersyukur lantaran timnya mampu meraih kemenangan di Sidoarjo.

“Bersyukur akan kemenangan tim,” tandasnya.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
UAS MUI

MUI Riau Soal Perceraian UAS: Harusnya Jadi Contoh!

Edson Tavares

Berita Liga 1 2019: Kalah Dari Bhayangkara, Edson Sindir Media!!