Edson Tavares

Berita Liga 1 2019: Persija Kalah Lagi, Edson Ungkap Ini!!

LampungPersija Jakarta harus kembali menelan pil pahit usai ditumbangkan lam Perseru dalam laga lanjutan pekan ke-31 Shopee Liga 1 2019. Laga yang telah berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, pada Minggu (8/12/19) berakhir dengan skor 2-0 untuk tim tuan rumah.

Dua gol yang berhasil diraih Perseru berhasil dicetak masing-masing oleh Arthur Barrios Bonai di menit ke-54’, dan Anthony Gole di menit ke-64’.

Atas hasil ini, pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares menilai bahwa para pemainya dalam laga ini lengah untuk bisa mengantisipasi bola-bola mati dari tim berjuluk Laskar Saburai tersebut. Hal itu dibuktikan dengan dua gol yang berhasil bersarang ke gawang Andritany Ardhiyasa.

“Dua gol ke gawang kami berasal dari tendangan sudut dan bola mati. Ya, harus kita akui kalau kita kalah di pertandingan kali ini,” ucap Edson, dikutip dari liga-indonesia.id.

Kendati demikian, Ia mengatakan bahwa pada pertandingan kali ini para pemainya bermain bagus dan tidak menampilkan permainan yang buruk di dalam lapangan.

“Kekalahan dua pertandingan dengan kebobolan lima gol. Kita Persija tidak bermain jelek dan tidak juga bermain buruk. Kita sudah berusaha dan terus berusaha di setiap pertandingan,” tandasnya.

Atas kekalahan ini, tim berjuluk Macan Kemayoran tercatat telah menelan kekalahan sebanyak dua kali kekalahan secara beruntun usai sebelumnya dipermalukan oleh Bhayangkara FC dengan skor 3-0 pada pekan sebelumnya.

Dan saat ini Persija Jakarta masih terkurung di peringkat ke-13 klasemen Liga 1 2019 dengan torehan 38 poin dari 30 laga yang telah dijalaninya, sedangkan Perseru kini tengah berada di posisi ke-16 klasemen dengan mengoleksi 33 poin dari 30 laga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hutan Bupati

Ingin Lestarikan Hutan, Bupati Ini Larang Penanaman Kayu! Kenapa?

Makan Konate

Dicukur PSIS, Konate Ingin Arema Bangkit!