Nil Maizar

Berita Liga 1 2019: Persela Siap Bertandang Ke Markas Tira Persikabo!

Lamongan Persela Lamongan akan berhadapan dengan Tira Persikabo dalam laga lanjutan pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019 yang nantinya akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, pada Senin (16/12/19) malam WIB.

Jelang menjalani laga tandang ini, Persela Lamongan telah memiliki modal yang sangat baik. Dimana mereka berhasil meraih lima kemenangan secara beruntun. Tentu dengan hasil yang sangat baik ini, akhirnya membuat tim berjuluk Laskar Joko Tingkir berhasil keluar dari belunggu zona degradasi.

Meskipun begitu, pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar mengatakan bahwa tidaklah mudah mengalahkan Tira Persikabo lantaran saat ini mereka tengah memiliki motivasi yang sangat tinggi untuk bisa raih kemenangan terlebih merekaa akan bermain dikandang sendiri dan dihadapan para suporternya.

“Alhamdulilah kita lima kali beruntun menang, tidak ada yang disampaikan sama pemain cuma memang harga diri. Untuk Tira dengan kemangan mereka kemarin memecahkan rekor tidak pernah ada yang menang di kandang Bali United itu sudah luar biasa,” ucap Nil, dikutip dari liga-indonesia.id.

Selain itu, pelatih asal Payakumbuh tersebut juga mengatakan bahwa saat ini para pemainya telah siap tempur dan dalam kondisi komplit. Dengan ini Ia berharap para pemainya mampu meraih hasil positif di laga away ini.

“Kondisi pemain seluruhnya dalam kondisi sehat walafiat, tidak ada yang cedera. Secara taktik, fisik, teknik, dan mental kita sudah siap menghadapi Tira, semoga nanti bisa memaksimalkan hasil pertandingan dan Allah memberkati,” tandasnya.

“Kita harus percaya dengan pemain yang ada, saya tetap berpikiran positif kepada seluruh pemain. Semoga yang menggantikan itu bisa bermain lebih baik dari yang bermain sebelumnya,” tutupnya.

Saat ini Tira Persikabo berada di posisi ke-13 klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 41 poin dari 32 laga yang telah dijalani, sedangkan Persela Lamongan saat ini berada di peringkat ke-15 klasemen dengan torehan 40 poin.

 

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Tira Persikabo Ingin Menutup Laga Dengan Hasil Maksimal!!

Ibu Ngamuk Gara-Gara Anaknya Rangking 3!