Paul Munster

Berita Liga 1 2019: Permalukan MU, Paul Munster Merasa Kecewa Karena Ini!!

MaduraBhayangkara FC berhasil melibas Madura United dalam laga lanjutan pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 yang telah digelar di Stadion Bangkalan, Madura, pada Jum’at (22/11/19).

Pertandingan yang berjalan cukup seru ini berhasil dimenangkan oleh tim berjuluk The Guardian dengan skor 2-1. Dimana dua gol tersebut masing dicetak oleh Bruno Oliveira de Matos (5’), dan Dendy Slistyawan (80’), sedangkan gol tunggal yang berhasil di peroleh MU berhasil dicetak oleh Aleksandar Rakic di menit ke(64’).

Kemenangan ini pun membuat Bhayangkara FC kembali memperpanjang tren positif tak pernah meraih kekalahan di lima pertandingan terakhirnya. Tak hanya itu, kemenangan yang diraih tim The Guardian juga tak lepas dari racikan yang dibuat oleh sang pelatih Paul Munster.

Namun, pelatih yang baru didatangkan di putaran kedua Shopee Liga 1 musim ini tersebut mengatakan bahwasanya kemenangan ini berkat kerja keras yang di tampilkan timnya tersebut. Selain itu Ia juga memuji penampilan dari para pemainya tersebut karena sudah bekerja keras dan berjibaku untuk bisa meraih kemenangan di kandang lawan.

“Jadi kuncinya dari kerja keras anak-anak. Mereka melakukan apa yang saya instruksikan dan mereka dari awal sampai akhir bekerja keras bersama-sama. Hasilnya pun bisa dilihat sangat bagus,” ucap Paul, dikutip dari bhayangkara-footballclub.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bhayangkara Fc vs Madura United

VIDEO!! Full Highlight, Bhayangkara FC (2) vs Madura United (1)

Rasiman

Berita Liga 1 2019: Rasiman Ungkap Gol Jarak Jauh Bruno Matos Mustahil!!