Bali United

Berita Liga 1 2019: Perbedaan Gelar Juara Bali United dan Persija!!

Bali– Pelatih Bali United, Stefano Cuggura Teco mengungkapkan perbedaan saat dirinya membawa Bali United meraih juara dengan tim sebelumnya yang juga berhasil dibawanya untuk bisa meraih juara.

Seperti diketahui, Stefano Cuggura Teco merupakan sosok pelatih yang sebelumnya juga pernah membawa Persija Jakarta meraih juara pada kompetisi Liga 1 2018 kemarin. Dan kini kegemilangan tersebut pun dilanjutkan oleh pelatih asal Brasil tersebut namun dengan tim yang berbeda.

Atas pengalamanya membawa dua tim yang berbeda untuk menjuarai kompetisi kasta tertinggi di Indonesia membuat dirinya cukup tahu bagaimana sengitnya pertandingan demi pertandingan yang harus dijalani skuad asuhanya tersebut untuk bisa menjadi tim yang mampu memegang trofi di kompetisi ini.

Atas pengalamannya tersebut, pelatih yang sering disapa Teco tersebut pun memberikan pernyataanya dimana Ia mengatakan bahwa kompetisi tahun lalu jauh lebih sengit dibandingkan tahun sekarang untuk bisa merebutkan gelar juara.

“Kompetisi tahun kemarin lebih sengit dalam perebutan gelar juara. Saat bersama Persija, kami harus menentukan gelar juara hingga pertandingan melawan Mitra Kukar. Saat itu, Mitra Kukar juga membutuhkan kemenangan,” ucap Teco, dikutip dari bola.kompas.com.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Spasojevic

Berita Liga 1 2019: Spasojevic Persembahkan Gelar Juara “BU” Untuk Mendiang Istri!!

Stefano Cuggura Teco

Berita Liga 1 2019: Ini Dia Resep Teco Kunci Gelar Juara “BU”!!