Berita Liga 1 2019: Perangkat Pertandingan Kalteng Putera vs Persela Di Bebaskan Polisi!!

Satgas Antimafia Bola akhirnya melepaskan beberapa tersangka yang diduga mengatur skor dalam laga lanjutan pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019 antara Kalteng Putera vs Persela Lamongan yang telah dilaksanakan di Stadion Tuah Pahoe, pada Minggu (28/10/19) .

Dalam laga tersebut, Persela harus rela ditejuk tim tuan rumah dengan skor 2-0. Dimana dua gol yang bersarang ke gawang tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut berhasil dicetak oleh Eydison Teofilo (28’), dan Rafael Bonfim (33’).

Namun hal tak terduga pun terjadi, dimana satgas Antimafia bola bersama Resmob Ditreskrimum Polda Kalteng menggeledah beberapa perangkat pertandingan dari laga tersebut.

Hal ini pun dinyatakan langsung oleh  Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan. Ia menyatakan bahwa mereka telah mengamankan beberapa orang yang terduga terlibat dalam kasus pengaturan skor di laga ini.

“Kejadian tangkap tangan yang dilakukan tim satgas mafia bola Mabes Polri dan Polda Kalteng,” ucap Hendra, dikutip dari goal.com.

“Ini terkait dengan pertandingan Kalteng Putra versus Persela Lamongan. Dari pemeriksaan tadi malam, ada sembilan orang yang kami amankan,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Video: Goal Highlights Liga 1 2019 Pekan ke-25 Bali United vs Barito Putera (3-2)

Pelatih Persela Lamongan Sebut Kekalahan Dari Kalteng Putera Karena Faktor Ini!!