in

Berita Liga 1 2019: Penampilan Merosot, Presiden Borneo FC Angkat Bicara!!

Borneo FC

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin meminta kepada para pemain untuk tetap fokus menatap sisa laga di kompetisi musim ini.

Menuju akhir musim, tim berjuluk Pesut Etam tersebut malah menunjukan grafik menurun. Seperti diketahui dari empat laga terakhir yang dijalani, Borneo FC tidak pernah satu kali berhasil meraih kemenangan. Dari keempat laga terakhirnya, tim asuhan Mario Gomez tersebut tercatat meraih dua kali imbang dan dua kali kalah.

Dan yang terbaru, mereka harus menelan kekalahan yang cukup telak yakni 4-2 pasca melawan Persija Jakarta yang telah terjadi pada Senin (11/11/19). Kekalahan ini inipun membuat mereka masih tertahan di peringkat ke-4 klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 42 poin.

Hasil ini pun membuat presiden Borneo FC, Nabil Husein angkat bicara. Dillansir dari bolasport, Nabil menilai bahwa hasil buruk yang didapat tim Pesut Etam tersebut, termasuk kekalahan dari Persija Jakarta hanya karena faktor kurang beruntung.

Selain itu, Ia juga meminta kepada para pemain untuk melupakan hasil tersebut dan terus fokus untuk menatap sisa laga di musim ini. Nabil juga menyatakan tidak ingin mencari kesalahan baik dari tim pelatih maupun para pemain, dirinya meminta kepada semua elemen dari tim bisa belajar dari situasi-situasi seperti ini untuk nantinya mampu meraih hasil positif di laga-laga selanjutnya..

“Memang bukan rezeki kami saat melawan Persija. Sayang memang kami tak bisa mendapatkan poin di Bekasi,” ucap Nabil, dikutip dari bolasport.com.

“Tapi yang terpenting kami dalam tim jangan saling menyalahkan satu sama lain, tim ini harus tetap kompak dan terus semangat untuk menjaga tren tetap berada di papan atas,”  sambungnya.

Pemilik akun twitter bernama @nabilhusein17 itupun juga meminta untuk semua baik tim pelatih, para pemain, dan lainnya untuk tetap menjaga kekompakan di dalam tim ini. Tak sampai disitu, Ia juga menambahkan bahwa betapa pentingnya meraih poin guna tetap berada di papan atas klasemen Liga 1 2019.

“Saya mau tim ini semakin kompak jelang akhir kompetisi,” tuturnya.

“Fokus dan jangan sampai kehilangan kesempatan mendapatkan poin di kandang lawan, terlebih di kandang sendiri,” tandasnya.

Report

Written by Ikbal Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Nia Ramadhani Es Krim

Memang Nia Ramadhani! Makan Es Krim Aja Masuk Trending!

Borneo FC

Kalah Dari Persija, Borneo FC Jalani Latihan Di Batu!!