in

Berita Liga 1 2019: Pemain Kalteng Putra Tuntut Pelunasan Gaji!

Sleman– Kabar buruk datang dari peserta kompetisi Liga 1 2019 yakni Kalteng Putera, dikabarkan bahwasanya para pemain tim berjuluk Enggang Borneo tersebut tidak akan mau bertanding kala melawan Persel Lamongan dalam laga lanjutan pekan ke-25 Liga 1 2019.

Kalteng Putera di jadwalkan akan bertanding melawan Persela pada Minggu (27/10/19) di Stadion Tuah Pahoe.

Kabar tidak ingin bertandingnya para pemain Kalteng Putera, yakni karena masalah internal dimana para pemain meminta gaji mereka yang tak kunjung di selesaikan oleh manajemen.

Hal tersebut pun dinyatakan salah satu pemain Kalteng Putera yang mengungkapkan bahwasanya para pemain belum mendapatkan gaji selama dua bulan lamanya, dan hal ini yang menjadi faktor pemicu dirinya dan rekan-rekanya akan merencanakan mogok main.

“Kami digaji setiap tanggal 30. Berarti ini sudah hampir dua bulan tepat kami belum gajian. Janji manajemen, gaji akan diberikan setelah melawan PSS, tapi sampai saat ini belum terealisasi,” ucap salah satu pemain Kalteng Putra, dikutip dari bola.com.

Selain masalah gaji yang belum diselesaikan, mereka juga mengungkapkan bahwa bonus yang nantinya akan diberikan manejemen belum 100 persen cair. Mereka juga menyatakan akan bersedia menjalani laga melawan Persela ketika hak mereka sudah dipenuhi semua.

“Dua kali bonus kemenangan baru cair 60% senilai Rp 135 juta. Kami harap manajemen memenuhi hak-hak kami dan baru kami siap melawan Persela. Kami sepakat tidak melanjutkan pertandingan di kompetisi tersisa jika gaji dan bonus kami tidak dibereskan juga,” ucapnya.

Saat ini sebenarnya posisi dari Kalteng Putera sedang terpuruk, dimana sekarang mereka menempati posisi ke-18 dengan raihan 20 poin.

Report

Written by Ikbal Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Jusuf Kalla Bertugas

Jusuf Kalla Selesai Bertugas, Ini Hal Pertama yang Dia Lakukan!

Jusuf Kalla Kampungnya

Tiba di Kampungnya, Jusuf Kalla: Kita Mau Istirahat!