in

Berita Liga 1 2019: Pelatih Persib Bandung Tak Sabar Ingin Berduel Dengan Bhayangkara FC

Persib Bandung akan kembali menjalani laga di kompetisi Liga 1 2019. Kini Persib Bandung harus bersiap-siap jelang berhadapan dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019 di Stadion PTIK, pada Rabu (23/10/19).

Sebelumnya tim berjuluk Maung Bandung tersebut berhasil mengalahkan Persebaya denga skor 4-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Hal ini tentunya menjadi hasil yang sangat positif bagi Persib, dan tentu mereka akan terus bekerja keras untuk bisa melanjutkan tren positifnya.

Atas kemenangan ini membuat kepercayaan diri dari para pemain Persib semakin meningkat, hal ini juga dinyatakan oleh pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts yang menyatakan bahwa timnya tersebut akan terus bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan.

Selain itu, Ia juga mengungkapkan harus memikirkan bagaimana untuk bisa menjalani sisa laga di kompetisi musim ini.

“Saya piker bukan hanya laga dengan Bhayangkara saja, tetapi pertandingan lain juga harus kami pikirkan. Kami juga masih punya laga tunda dengan Arema,” ucap Robert, dikutip dari bola.kompas.com.

Pelatih asal Belanda tersebut juga menyatakan, timnya tersebut memiliki banyak cukup waktu untuk menjalani laga tandang dengan Bhayangkara FC.

Report

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Selanjutnya »

Written by Ikbal Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

GoJek Menteri

Pendiri Sekaligus CEO-nya Jadi Menteri, Ini Kata GoJek!

Tetty Paruntu Menteri

Sudah Pakai Kemaja Putih, Tetty Paruntu Gagal Jadi Menteri!