Paul Munster
Paul Munster (sumber: Surya-Tribunnews.com)

Berita Liga 1 2019: Paul Ingin Perpanjang Tren Positif Saat Hadapi Arema!!

JakartaBhayangkara FC nantinya akan menjamu Arema FC dalam laga lanjutan pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 yang nanti akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta, pada Rabu (27/11/19) sore WIB.

Dalam laga ini Bhayangkara FC bertekad terus memperpanjang tren positifnya dalam bebebarapa laga sebelumnya seperti laga terakhir saat berhadapan dengan Madura United yang berakhir dengan skor 1-2 untuk tim berjuluk The Guardian.

Dengan ini, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengatakan dirinya kini tengah fokus memperbaiki timnya tersebut dan kini hanya fokus pada recovery jelang menjamu tim berjuluk Singo edan tersebut.

“Jadi kita kembali persiapan setelah laga lawan Madura, dapat hasil yang bagus dan setelah kembali kita melakukan recovery,” ucap Paul, dikutip dari wartakota.tribunnews.com.

Selain itu, pelatih asal Britania Raya tersebut juga mengaku bahwa dirinya telah menemukan kelemahan dari tim lawanya tersebut. Ia juga mengatakan telah memberikan informasi tersebut kepada para pemainya untuk bisa mengantisipasi serangan dari Makan Konate dkk.

“Saya juga memberikan informasi kepada pemain soal cara bermain Arema, dan apa yang harus kita lakukan di pertandingan besok lawan Arema, kita juga senang main di kandang, saya rasa anak-anak juga tahu ekspekatasinya apa untuk pertandingan besok(hari ini),” tuturnya.

Saat ini Bhayangkara FC tengah berada di posisi ke-9 klasemen Liga 1 2019 dengan mengoleksi 38 poin. Sedangkan Arema FC kini menempati peringkat ke-6 klasemen dengan torehan 42 poin.

Berikut laga antara,

Hari/tgl: Rabu (27/11/19)

Pukul: 15:30 WIB

Venue: Satdion PTIK

Live: Indosiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bebaskan Luthfi Trending

Tagar Bebaskan Luthfi Trending! Kenapa?

PSM Makasar

PSM Usung Misi Balas Dendam Saat Menjamu PSIS!!