Berita Liga 1 2019: MU Maksimalkan Latihan Di Lampung!!

Rasiman

Lampung– Pelatih Madura United, Rasiman menyatakan bahwa dirinya akan memaksimalkan latihan di Lampung jelang berhadapan dengan Perseru Badak Lampung dalam laga lanjutan pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 yang nantinya akan dijadwalkan di Stadion PKOR Sumpah Pemuda, pada Rabu (27/11/19) sore WIB.

Sebelumnya, skuad Madura United telah bertolak ke Lampung pada Senin (25/11/19). Mereka memilih untuk lebih cepat datang ke markas Perseru yakni karena pelatih ingin memaksimalkan persiapan jelang berjumpa dengan tim berjuluk Enggang Borneo tersebut.

Tak hanya itu, Rasiman juga mengatakan, setelah sampai nantinya para pemain akan dihadapkan langsung dengan latihan sebelum menjalani Official Training. Dirinya juga menyatakan akan memaksimalkan dua hari untuk mempersiapkan timnya tersebut dengan matang.

“Kita optimalkan latihan di Lampung nanti. Karena persiapan yang dijalani di sini sangat mepet. Besok kita berangkat pagi-pagi, karena sorenya direncanakan latihan,” ucap Rasiman, dikutip dari ligaolahraga.com.

Seperi diketahui Madura United saat ini memiliki waktu yang sangat pendek usai melawan Bhayangkara FC Jum’at lalu. Namun hal ini tak menjadi masalah bagi Rasiman, lantaran menurutnya mereka sebelumnya telah menjalani latihan sebelum melawat ke Lampung sehingga nantinya Greg dkk hanya akan mendapat tambahan latihan sebanyak dua kali latihan dengan official training yang nanti akan dilaksanakan nanti malam.

“Tidak perlu ada yang dikhawatirkan, kami masih ada waktu yang cukup. Sebelumnya, kami sudah matangkan tim saat jeda kompetisi. Jadi, ini tingal menambahi dan membenahi kekurangan,” tuturnya.

BACA juga :  Persija Jakarta kalah dari Bali United!! Julio Banuelos resmi di pecat!!

Selain itu, gelandang bertahan Madura United, Asep Berlian menyatakan bahwa dirinya saat ini sudah sangat siap untuk menghadapi tim asuhan Mario Gomes de Oliveira tersebut.

“Kami sudah siap, terutama saya pribadi. Nanti di sana, tinggal fight saja dan tunjukkan yang terbaik. Kekalahan yang kemarin, kami lupakan agar bisa berangkat tanpa beban ke Lampung dan dapat memenangkan pertandingan di sana,” tegasnya.

Saat ini Madura United tengah menduduki peringkat keempat klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 44 poin dari 28 laga yang telah dijalaninya.

No Comments
Post a comment