Bhayangkara FC

Berita Liga 1 2019: MU Boyong 18 Pemain Ke Markas Perseru!!

BangkalanMadura United dijadwalkan berhadapan dengan Perseru Badak Lampung dalam laga lanjutan pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 di Stadion PKOR Sumpah Pemuda, pada Rabu (27/11/19) sore WIB.

Sebelumnya Madura united sudah bertolak ke lampung kemarin pada hari Senin (25/11/19), hal ini lantaran pelatih ingin para pemain lebih bersiap untuk menjalani laga ini dan mampu meraih poin penuh di laga tandang ini.

Tak hanya itu, pelatih Madura United, Rasiman mengatakan bahwa nantinya para pemain akan langsung dihadapkan dengan latihan sebelum menjalani official training. Sebelumnya tim berjuluk Laskar Sapeh bertolak ke Lampung, para pemain baru menjalani latihan kembali pada malam harinya. Itu terjadi karena usai menjalani pertandingan melawan Bhayangkara FC pada pekan lalu dan latihan diliburkan seharii.

”Kita optimalkan latihan di Lampung nanti. Karena persiapan yang dijalani di sini sangat mepet. Besok kita berangkat pagi-pagi, karena sorenya direncanakan latihan,” ucap Rasiman, dikutip dari maduraunitedfc.com.

Jelang laga ini memang Madura United harus kehilangan beberapa pemainya karena mengalami beberapa masalah, seperi Syahrian Abimanyu dan Zulfiandi yang harus memperkuat Timnas Indonesia u22 dalam ajang SEA Games 2019. Lalu ada Greg Nwokolo dan Andik Rendika yang harus absen karena tengah menjalani hukuman akumulasi kartu, lalu untuk Alberto Goncalves  dan Engelberd Sani mereka tengah mengalami cedera.

Dengan ini, tim Laskar Sapeh ini hanya tersisa 20 pemain saja, namun Rasiman mengatakan hanya akan membawa sebanyak 18 pemain saja yang akan diboyong ke Lampung.

“Kali ini kami memang hanya punya 20 pemain, yang berangkat pastinya tetap 18 pemain. Dua pemain yang tidak berangkat itu dalam kondisi bagus dan tidak ada larangan, tapi mereka kiper (Muhammad Ridwan dan Fawaid Ansory),”tandasnya.

Madura United sendiri kini tengah berada di posisi yang kurang baik, dimana dalam tiga laga sebelumnya mereka mengalami kekalahan beruntun. Hal ini yang membuat tim asuhan Rasiman ini masih bertahan di peringkat ke-4 klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 44 poin.

 

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Milomir Sesilja

Bertemu Bhayangkara FC, Milomir Siap Lanjuutkan Tren Positif!!

Sandhy Sandoro Trending

Kenapa Tagar Sandhy Sondoro Cabul Trending? Ternyata Ini Alasannnya!